Mengejutkan! Hubungan Han Ting dan Ji Xing Berakhir di Episode Terbaru Drama China As Beautiful As You : Semakin Seru dengan Munculnya Qin Li

Mengejutkan! Hubungan Han Ting dan Ji Xing Berakhir di Episode Terbaru Drama China As Beautiful As You : Semakin Seru dengan Munculnya Qin Li

SELARASRIAU.COM -  Mengikuti kisah dalam drama china As Beautiful As You semakin lama semakin mendebarkan dan bikin emosi jadi terguncang. Hal-hal tak terduga pun terjadi dalam drama china (Drachin) yang paling populer di tahun 2024 ini. Di episode 32 yang terbaru, hal mengejutkan bikin emosi penonton terguncang. 

Tidak ada yang menyangka jika hubungan antara Han Ting dan Ji Xing yang selama ini berjalan dengan penuh keromantisan dan selalu lengket ibarat perangko, namun harus berakhir dengan pahit. Hubungan Han Ting dan Ji Xing putus ditengah jalan, atau breakup. Tak hanya hubungannya yang kandas Ji Xing juga membuat keputusan yang membuat penggemarnya kesal, karena harus keluar dari perusahaan.

Tak cukup sampai disitu, Ji Xing juga membuat emosi para penonton terguncang saat ia memutuskan pergi di Jerman. Saat berada di Jerman, babak baru kehidupan Ji Xing pun berubah, apalagi saat bertemu dengan sosok pria bernama Qin Li.

Munculnya sosok Qin Li dalam drama china As Beautiful As You ini menambah daftar pemain Cameo atat pemain figuran. Sosok Qin Li yang menjadi pemain Cameo dan muncul ditengah jalan cerita ini dipastikan akan membuat drama china yang satu bakal makin seru untuk diikuti. 

Sebagai informasi, Tidak hanya drama Korea atau Drakor, saat ini Drama China atau drachin ternyata juga sedang naik daun. Penggemar drachin pun tak kalah dengan Drakor. Jajaran pemain drachin bahkan sudah melekat di hati para penggemarnya. Termasuk di Indonesia. Sama seperti dengan Drakor.

Tak heran jika drachin banyak ditunggu-tunggu episode terbaru nya. Tidak hanya alur ceritanya yang bikin gregetan, namun jajaran pemain drachin juga mengundang rasa ingin para penggemarnya. Nah, saat ini salah satu drachin yang paling populer dan terbaru di tahun 2024 ini berjudul As Beautiful As You.

Drachin ini mengawali bulan Juli 2024 dengan menayangkan episode perdananya. Drama China terbaru ini memang sudah menjadi sorotan setelah merilis poster resmi yang menampilkan jajaran pemainnya. Tan Song Yun dan Xu Kai dipercaya menjadi pemain utama. Kehadiran dua artis top China itu menjadi salah satu daya tarik utama dalam drama. Apalagi As Beautiful As You adalah drama pertama Tan Song Yun di tahun 2024.

Daftar Pemain Drama China As Beautiful As You

Pemain As Beautiful As You adalah artis top China yang sudah bermain di banyak drama dan memiliki kemampuan akting mumpuni. Pemain utama drama ini adalah Tang Song Yun akan memerankan karakter bernama Ji Xing. Nama Tang Song Yun pasti sudah tak asing bagi pecinta drama China. Pasalnya ia adalah artis yang membintangi banyak drama populer seperti Flight to You, Road Home, hingga Go Ahead.

Selanjutnya ada Xu Kai yang memerankan karakter Han Ting. Sebelumnya, Han Ting dikenal luas berkat perannya dalam drama Best Choice Ever. Selain Tan Song Yun dan Xu Kai, pemain lain yang meramaikan jajaran pemain utama adalah He Rui Xian dan Gao Han.

Jadwal Tayang Drama China As Beautiful As You

As Beautiful As You pertama kali menayangkan episode pertamanya pada 2 Juli 2024 kemarin. Drama ini dapat ditonton secara streaming hanya di WeTV. Ada satu fakta menarik di balik drama As Beautiful As You. Rupanya drama ini diangkat dari novel berjudul As Beautiful As Beijing, karya Jiu Yue Xi.

Itu dia sinopsis drama China As Beautiful As You yang sudah bisa disaksikan secara streaming melalui platform WeTV. Selain menyorot kisah cinta di kantor, drama ini juga akan memberikan gambaran umum tentang berbagai tantangan saat memulai bisnis.

Nah itu tadi info lengkap tentang drachin yang paling populer dan terbaru di tahun 2024 ini berjudul As Beautiful As You. (***)

#Korean Wave

Index

Berita Lainnya

Index