Yoon Ji On Buat Jung Hae In dan Kim Ji Eun Jadi Melow, Fans Belum Move On dari Love Next Door

Yoon Ji On Buat Jung Hae In dan Kim Ji Eun Jadi Melow, Fans Belum Move On dari Love Next Door

SelarasRiau.com – Yoon Ji On, pemeran Kang Dan Ho dalam drama Korea Love Next Door, sukses membuat dua lawan mainnya, Jung Hae In dan Kim Ji Eun, terhanyut dalam momen melow pada Sabtu, 12 Oktober 2024. 

Melalui akun Instagram pribadinya, @jiii0n__, Ji On membagikan kenangan manis saat syuting, yang langsung membuat warganet dan rekan-rekannya merasa rindu.

Yoon Ji On mengunggah 10 foto momen di balik layar drama tersebut. Di slide terakhir, terpampang selfie romantis dirinya bersama Kim Ji Eun, yang langsung mencuri perhatian. Chemistry keduanya sebagai pasangan dalam drama membuat para penggemar terbawa perasaan (baper). 

Namun, tak hanya penonton yang sulit move on—bahkan Jung Hae In dan Kim Ji Eun pun ikut merasakan hal serupa.

Jung Hae In hanya menulis, “Oh no,” di kolom komentar, seolah menggambarkan perasaannya yang masih belum bisa melepaskan drama tersebut. 

Sementara, Kim Ji Eun menyematkan emoji mata berkaca-kaca, menandakan kerinduannya pada momen indah di lokasi syuting. 

Drama Love Next Door, yang resmi tamat pada 6 Oktober 2024, rupanya meninggalkan kesan mendalam bagi para pemainnya.

Warganet Ikut Baper: “Malam Minggu Tanpa Love Next Door Itu Kelabu”

Rasa rindu tak hanya melanda para pemain, tapi juga para pecinta drakor. Komentar-komentar penuh harapan untuk kelanjutan drama ini membanjiri unggahan Yoon Ji On. 

“Gak bisa move on ya, bang? Sama gue juga,” tulis salah satu netizen. 

“Aku aja belum move on, apalagi Ji On. Harusnya ada Season 2 nih!” sambung warganet lain. 

Ada juga yang curhat, “Yah, malam ini gak ada lagi yang ditunggu...” mengungkapkan kekosongan di akhir pekan mereka tanpa episode baru dari Love Next Door.

Drama bergenre komedi romantis ini tayang di tvN setiap Sabtu dan Minggu, dan minggu ini menjadi akhir pekan pertama tanpa kehadirannya. Banyak penggemar mengaku merasa hampa karena drama yang terdiri dari 16 episode ini sudah berakhir.

Yoon Ji On Siap Hadapi Rumor Kencan dengan Kim Ji Eun

Dengan chemistry luar biasa yang diperlihatkan, rumor kencan antara Yoon Ji On dan Kim Ji Eun pun mulai berhembus. Saat diwawancarai oleh starnewskorea.com, Yoon Ji On menanggapi rumor tersebut dengan santai.

“Kalau sampai ada rumor kencan, aku rasa Ji Eun bakal bilang, ‘Oppa, kamu luar biasa hahaha,’ dan aku juga bakal tersenyum. Tapi, mungkin pandangan orang terhadap kami akan berubah. Bagi aku, Ji Eun itu adik yang nyaman dan baik. Tapi tetap, aku harus berhati-hati,” ungkap Ji On.

Drama Love Next Door tak hanya meninggalkan cerita indah bagi penggemar, tapi juga menghadirkan momen tak terlupakan bagi para pemainnya. 

Kini, fans hanya bisa berharap—mungkinkah akan ada musim kedua dari kisah romantis yang membuat banyak orang susah move on ini?. (***)

#Korean Wave

Index

Berita Lainnya

Index