LIRA Riau Dukung Kemenangan AMAn, Agung Nugroho: Tanda-Tanda Kemenangan Semakin Dekat

LIRA Riau Dukung Kemenangan AMAn, Agung Nugroho: Tanda-Tanda Kemenangan Semakin Dekat
Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Wilayah Lumbung Informasi Rakyat (DPW LIRA) Provinsi Riau menyatakan komitmen mengantar AMAn menjadi walikota dan wakil walikota Pekanbaru periode 2025-2030.

SELARASRIAU.COM, PEKANBARU - 37 hari menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, dukungan untuk Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru nomor urut 5 Agung Nugroho-Markarius Anwar menunjukkan tren positif. 

Bahkan pada Senin (21/10/2024) ratusan masyarakat yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Wilayah Lumbung Informasi Rakyat (DPW LIRA) Provinsi Riau menyatakan komitmen mengantar AMAn menjadi walikota dan wakil walikota Pekanbaru periode 2025-2030.

Sebagai bentuk komitmen kepada Paslon AMAn, LIRA Riau secara resmi mendeklarasikan diri sebagai relawan AMAn yang turut ambil bagian kemenangan AMAN di Pilkada pada 27 November 2024.

Hadir pada acara deklarasi ini Ketua Tim Pemenangan AMAn Ayat Cahyadi, Anggota DPRD kota Pekanbaru Pangkat Purba, Hj Niar, Gubernur dan ratusan anggota LIRA Riau.

Menurut Gubernur LIRA Riau, Kavilah Sumarito, dengan melihat sepak terjang, program kerja dan bukti nyata Palson AMAn yang telah banyak berbuat untuk masyarakat menjadi alasan LIRA Riau untuk menetapkan pilihan dan siap membawa masyarakat Pekanbaru untuk memilih Paslon yang berpotensi besar untuk menang di Pilkada 2024.

"Kami organisasi masyarakat mengantar pak Agung Nugroho dan Markarius Anwar untuk menjadi walikota Pekanbaru periode 2025-2030," Ungkap Kavilah Sumarito.

Ada beberapa pesan dan harapan yang disampaikan LIRA Riau kepada Paslon AMAN ketika nanti duduk menjadi orang nomor satu di Pekanbaru diantaranya, tetap amanah, memprioritaskan program-program yang sudah dibuat serta tetap merangkul dan mengembangkan program yang saat ini dijalankan LIRA.

"Kita punya beberapa program diantaranya ada Jumat berkah, program senam sehat dan ada program kelompok tani. Harapan dan pesan kami tentu Pak Agung dan Markarius bisa menang besar dan menjadi walikota dan wakil walikota Pekanbaru sehingga apa yang menjadi cita-cita masyarakat bisa diwujudkan contoh kecilnya cita-cita masyarakat yang ingin mendapatkan pendidikan gratis, seragam gratis dan program lainnya,"Harap Kavilah.

Sementara itu Agung Nugroho mengucapkan terimakasih melihat makin banyaknya dukungan dan relawan yang menyatakan komitmen untuk berada digarda terdepan atas kemenangan AMAN di Pilkada 2024.

"Tanda-tanda kemenangan semakin dekat. Karena hingga saat ini dukungan untuk kemenangan AMAn terus mengalir termasuk dari LIRA Riau. Kalau tadi LIRA menyampaikan ada program jumat berkah, senam sehat dan kelompok tani maka kita akan tambahkan lagi bantuan UMKM Rp 20 juta dalam program mereka itu,"Ujar Agung Nugroho.

Dengan waktu pemilihan walikota dan wakil walikota Pekanbaru yang semakin dekat, Agung Nugroho mengajak LIRA Riau dan seluruh masyarakat Pekanbaru untuk merapat barisan dan membulatkan tekat untuk kemenangan AMAn.

"Seluruh program strategis kami akan berjalan ketika kami duduk menjadi walikota dan wakil walikota Pekanbaru. Untuk pastikan tetangga, kolega dan masyarakat pekanbaru untuk memilih Agung Nugroho dan Markarius Anwar di Pilkada nanti,"Pungkas Agung Nugroho. ***

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index