Kemenangan Didepan Mata, Barisan Pendukung AMAn Komit Kawal Paslon Agung-Markarius

Kemenangan Didepan Mata, Barisan Pendukung AMAn Komit Kawal Paslon Agung-Markarius

SELARASRIAU.COM, PEKANBARU - Bertempat di Posko Rumah Kolaborasi, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, ratusan Ibu-Ibu yang tergabung didalam relawan barisan AMAN menyatakan komitmen akan dukungan kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Agung Nugroho dan Markarius Anwar.

Komitmen dukungan para relawan barisan AMAn Ini melihat antusiasme masyarakat yang semakin besar dan melihat tanda-tanda kemenangan Palson AMAn semakin dekat.

"Berdasarkan hasil survei baru-baru ini pak agung dan pak Markarius sudah berada diposisi teratas. Hal ini tentunya sebagai pertanda yang mesti kita jaga dan kita kawal Hinga pak agung dan pak Markarius duduk menjadi walikota Pekanbaru dan wakil walikota Pekanbaru untuk lima tahun kedepan" Ujar salah seorang relawan.

Pada kesempatan itu juga, barisan relawan/pendukung AMAN Raja, mengingatkan para ibu-ibu yang berasal dari beberapa komoditas diantaranya Komoditas umbi-umbi soleha untuk menyampaikan pesan penting untuk kemenangan AMAn pad 27 November mendatang.

" Pak agung dan pak Markarius memiliki program kerja dan visi misi yang jelas dan ini perlu disampaikan kepada masyarakat. Tidak hanya itu beliau juga sudah terbukti bekerja dan banyak merealisasikan aspirasi masyarakat. Untuk itu pesan saya jangan lupakan 5 A. Amankan tetangga depan belakang kiri dan kanan rumah kita, amankan kolega, rekam kerja, teman kita untuk aman dan AMAn seluruh masyarakat Pekanbaru untuk pak Agung dan Pak Markarius," Ujar bu Raja dalam sambutannya.

Sementara itu, salah seorang komunitas Ibu-Ibu Soleh menyakini Paslon AMAn adalah sosok yang amanah dan siap memperjuangkan masyarakat kota Pekanbaru yang lebih baik untuk lima tahun kedepan.

" Sosok calon pemimpin yang amanah dan memiliki istri yang juga baik, soleha, ramah dan dekat dengan kami para ibu-ibu yang hadir. Insyaallah nanti ketika menjadi walikota dan wakil walikota Palson AMAn dan ibu Sulastri bisa terus memperhatikan kami," ujar Ratna.

Sebagai bentuk komitmen dan dukungan Paslon AMAN, barisan relawan/pendukung AMAN membacakan lima poin penting yang tertuang didalam deklarasi yang dibacakan secara langsung dihadapan Paslon AMAn yang dalam hal ini diwakili oleh ibu Hj Sulastri.

1. Kami relawan AMAn berjanji untuk berada dibarisan depan dalam memperjuangkan Agung Nugroho menjadi walikota Pekanbaru dan Markarius Anwar menjadi wakil walikota Pekanbaru.

2. Kami relawan AMAn menyatakan dengan sepenuh hati mendukung dan siap mensukseskan hingga terpilihnya Agung Nugroho beserta Markarius Anwar sebagai walikota dan wakil walikota Pekanbaru dalam Pilwako Pekanbaru 2024.

3.Kami relawan AMAn tidak akan tergiur dengan bujukan pasangan lain.

4. Kami relawan AMAn berjanji sepenuh hati dan sekuat tenaga akan mengajak keluarga, tetangga dan kolega dan semua orang Pekanbaru untuk memenangkan AMAn.

5. Kami relawan AMAn akan memperjuangkan kemenangan ini dengan kesadaran sendiri dan penuh keikhlasan tanpa tekanan dan paksaan. ***

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index