Koalisi Bermarwah On Fire, Relawan Dumai Gas Pol Menangkan Wahid - Hariyanto di Pilgub 2024

Koalisi Bermarwah On Fire, Relawan Dumai Gas Pol Menangkan Wahid - Hariyanto di Pilgub 2024
Pengukuhan Tim Koalisi Bermarwah Kota Dumai di Hotel Sonaview, Dumai./(tm)

SELARASRIAU.COM, DUMAI – Ketua DPD Partai Nasdem Dumai, Paisal, menegaskan keyakinannya bahwa seluruh kader dan simpatisan akan solid mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 1, Abdul Wahid-SF Hariyanto, dalam Pilkada 27 November mendatang.

Dengan semangat persatuan, mereka bersatu untuk memenangkan pasangan bermarwah ini di Kota Dumai.

“Kami di Nasdem sudah satu komando sesuai arahan pusat. Kami yakin, dengan bersatu dan berjuang bersama, pasangan Abdul Wahid-SF Hariyanto akan membawa Riau, khususnya Dumai, lebih bermarwah,” ungkap Paisal di sela-sela acara pengukuhan Tim Koalisi Bermarwah Kota Dumai di Hotel Sonaview, Dumai.

Paisal menekankan bahwa komitmen SF Hariyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Pj Gubernur, telah terbukti dengan dukungan terhadap pembangunan infrastruktur di Dumai.

Sinergi antara provinsi dan kabupaten/kota, kata Paisal, akan semakin maksimal di bawah kepemimpinan Abdul Wahid-SF Hariyanto.

Acara pengukuhan ini turut dihadiri oleh SF Hariyanto sendiri, bersama dengan Ketua Badan Koalisi Pemenangan Bermarwah Kaderismanto dan Ketua Harian Tim Pemenangan Provinsi, H Faisal. Yel-yel dukungan untuk pasangan calon nomor 1 terus bergema sepanjang acara.

Ketua Tim Koalisi Bermarwah, Mulyono, mewakili seluruh relawan, secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka. “Kami siap memenangkan Abdul Wahid-SF Hariyanto sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2024-2029,” ujar Mulyono, penuh semangat.

SF Hariyanto menyampaikan apresiasi mendalam atas dukungan ini. Ia berpesan kepada tim koalisi dan relawan untuk menjaga kekompakan dan terus bergerak cepat menggalang dukungan.

“Waktu kita tinggal 53 hari, semua harus bekerja keras untuk kemenangan ini,” tegasnya, disambut sorakan semangat dari para relawan.

Menariknya, dukungan penuh juga datang dari Ustaz Abdul Somad (UAS), yang tanpa pamrih menyatakan dirinya siap berjuang bersama tim untuk memenangkan pasangan Abdul Wahid-SF Hariyanto.

"UAS menyerahkan jiwa dan raganya demi kemenangan ini, tanpa meminta imbalan apa pun," tutup SF Hariyanto.

Dengan semangat kebersamaan dan dukungan dari tokoh-tokoh penting, pasangan Abdul Wahid-SF Hariyanto kian optimistis menghadapi Pilgub Riau. (rls/man)

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index