Muflihun - Dr Ikhsan Lawan Terberat Agung Nugroho - Makarius di Pilwako Pekanbaru, Siapa Calon Favorit mu?

Muflihun - Dr Ikhsan Lawan Terberat Agung Nugroho - Makarius di Pilwako Pekanbaru, Siapa Calon Favorit mu?
Bakal Calon Walikota Pekanbaru. (ist)

SELARASRIAU.COM - Pasangan calon Walikota Pekanbaru Muflihun - Dr Ikhsan menjadi lawan terkuat bagi pasangan Agung Nugroho - Makarius Anwar dalam bursa Pilwako Pekanbaru 2024 ini. Dengan catatan pasangan Muflihun (Uun) - Dr Ikhsan bisa mendapatkan partai untuk berlayar menuju Pilkada serentak.

"Lawan kerasnya muflihun - irvan herman. Bisa juga muflihun - Dr ikhsan," tulis pemilik akun instagram @ sel******7.

Komentar netizen ini dituliska dikolom komentar instagram@faktapku setelah pemilik akun memposting tangkapan foto-foto bakal calon walikota Pekanbaru. Unggahan tersebut viral dan mendapatkan banyak tanggapan di kolom.

Sejumlah nama pun muncul dari komentar para netizen. Namun sebagian besar netizen masih menginginkan Dr Ikhsan bisa maju dalam Pilwako Pekanbaru 2024. Meskipun dia tak lagi mendapatkan dukungan dari PKS.

"Yang jelas tu Dr.Ikhsan , ga ada politik praktis, ga ada jual-jual ulama, ga menjual SUNNAH hanya untuk mendapatkan suara dari kelompok tersebut , ga ada ngasih-ngasih ini itu ujung2nya minta balas budi. Dr ikhsan masa lalu bersih, pendidikan jelas," tulis pemilik akun instagram @bo***.***x.

Meski mendapatkan respon positif dari kalangan netizen, namun sayang hingga saat ini belum ada satu pun partai yang mengusung Uun dan Dr Ikhsan untuk maju di Pilwako Pekanbaru.

Sejauh ini bakal calon walikota Pekanbaru sudah resmi mendapatkan dukungan dari partai baru satu pasang. Yakni pasangan Agung Nugroho - Makarius Anwar. Pasangan bakal calon walikota Pekanbaru 2024 diusung oleh partai Demokrat (8 kursi), Hanura (2 kursi) dan PKS (8 kursi). Artinya, Agung - Makarius sudah memenuhi syarat minimal 10 kursi parlemen untuk mengusung pasangan calon dalam Pilkada serentak 2024 mendatang. (***)

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index