Review Bakmi Kowo Pekanbaru, Tempat Wajib Bagi Pecinta Mie dan Pangsit

Review Bakmi Kowo Pekanbaru, Tempat Wajib Bagi Pecinta Mie dan Pangsit
Bakmi Kowo Pekanbaru

SELARASRIAU.COM, PEKANBARU - Bagi anda pecinta bakmi, belum lengkap rasanya kalau berkunjung ke Bakmi Kowo Pekanbaru. Lokasi bakmi kowo berada di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru, tepatnya di seberang kantor OJK.

Ada banyak menu makanan yang menggoda di tempat ini. Yang paling populer adalah bakmi chili oil.

Sesuai namanya, chilli, bakmi ini menonjolkan rasa yang pedas. Bakmi ini pun semakin lengkap dengan perpaduan kuah yang nikmat dan wangi.Tipe mienya keriting halus, teksturnya kenyal, ditambah pangsit rebusnya yang enak bikin tambah ngiler.

Isiannya lengkap dengan ayam cincang, irisan ayam bakar, pangsit goreng, bakso ikan, sawi, pangsit rebus dan kuah. Enak nih wajib cobain.

Untuk harga juga sangat terjangkau. Harga Paket bakmi chili oil komplit+lime tea hanya 23K. Sedangkan untuk Paket Bakmi chili oil komplit+soda cap badak hanya 28 ribu.

Selain bakmie chilli, di tempat ini juga tersedia beragam menu makanan dan minuman yang lezat. 

Seperti Bakmi ayam komplit. Isinya sama dengan bakmi chili oil komplit, bedanya cuma di level pedasnya saja. Bakmi ayam komplit tidak sepedas bakmi chilli. Untuk harga bakmi ayam komplit hanya 18K saja. Murah kan.

Ragam Menu Menggoda

Selain itu di Bakmi Kowo Pekanbaru juga tersedia beragam menu cemilan yang mampu menggoyang lidah para pengunjungnya. Mulai dari dimsum ayam, Otak otak ikan, Pangsit rebus, Pangsit goreng hingga sempol naga.

Sementara untuk minumannya ada Soda cap Badak, Nipis madu dan Es teh.

"Tempatnya bersih, nyaman dan pas buat di kantong," kata Ahmadi penikmat Bakmi Kowo Pekanbaru sambil tertawa. 

Bakmi Kowo Pekanbaru buka setiap hari mulai pukul 14:30 sampai 21:00 WIB. Tapi jangan datang hari Senin. Karena Bakmi Kowo Pekanbaru liburnya setiap hari Senin. Bukan minggu atau Sabtu.

Daftar Menu dan Harga :

- Bakmi chili oil komplit 20rb
- bakmi ayam komplit 18rb
- Pangsit goreng 8rb
- Pangsit rebus 8rb
- Sempol naga 4rb
- Otak otak ikan 4rb
- Dimsum ayam 6rb
- Nipis madu 5rb
- Lime tea 4rb
- Soda cap badak 8rbn (***)

Berita Lainnya

Index