SMKN 1 Dumai Raih Juara Pertama Lomba Artikel PBJ Polteknas

SMKN 1 Dumai Raih Juara Pertama Lomba Artikel PBJ Polteknas
Direktur Polteknas DR Komala Sari foto bersama pemenang lomba artikel PBJ.

PEKANBARU , SELARASRIAU.COM - Lomba Artikel Pengadaan Barang dan Jasa tingkat SMA/SMK/MA se-Provinsi Riau yang digelar Polteknas akhirnya diumumkan, Rabu (29/05/2024).

Sebanyak 13 tim dari sejumlah sekolah terpilih untuk mempresentasikan artikelnya di hadapan dewan juri. Yakni Dr Syafri Harto MSi, Triandi Bimankalid SH MH dan Syamsurizal SSos MM.

Satu per satu tim yang terdiri dua dan tiga siswa mempresentasikan artikel di lantai III gedung kampus Polteknas, Jln Semangka Gg Nurul Iman, Kota Pekanbaru.

Hingga akhirnya dewan juri memilih dan menetapkan tim SMKN 1 Dumai meraih gelar juara 1. Disusul tim SMA Witama School meraih gelar juara II dan MAN 2 Pekanbaru juara 3.


Wakil Direktur I Polteknas, Sondia Warman SH MH saat membuka presentasi artikel mengatakan, tujuan lomba bukan hanya sekadar mengenalkan kampus Polteknas namun lebih dari itu sebagai upaya membiasakan siswa menulis.

Kemudian  sosialisasi tentang pengadaan barang dan jasa. Karena aktivitas PBJ merupakan penting dalam pemerintahan maupun swasta.

"Anak muda harus selalu berkarya. Jangan hanya diam dengan gadget," ujar Sondia. (Rls)

#Akademika

Index

Berita Lainnya

Index