Mantan Ketua PAN Pekanbaru Siap Antarkan Agung-Markarius ke Kursi Walikota dan Wakil Walikota

Mantan Ketua PAN Pekanbaru Siap Antarkan Agung-Markarius ke Kursi Walikota dan Wakil Walikota
Ratusan relawan Sondia Warman mendeklarasikan dukungan mereka kepada Cawako Agung Nugroho disebuah Kafe yang berada di Jalan Kartama, Pekanbaru, Senin 21 Oktober 2024.

PEKANBARU - Ratusan orang relawan Mantan Ketua DPC PAN Kota Pekanbaru, Sondia Warman siap mengantarkan Agung Nugroho dan Markarius Anwar menuju kursi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru.

Ratusan orang relawan Sondia Warman ini mendeklarasikan dukungan mereka disebuah Kafe yang berada di Jalan Kartama, Pekanbaru, Senin 21 Oktober 2024 pagi.

“Deklarasi ini menambah semangat dan kekompakan kita, ditambah lagi Pak Sondia Warman adalah ketua dari Suku Piliang Provinsi Riau,” ucapnya.

Agung Nugroho yang merupakan Ketua DPD Demokrat ini menuturkan bahwa niatnya maju sebagai Walikota Pekanbaru untuk mensejahterakan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“Sejahtera ekonomi, pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan saya bertekad untuk menghilangkan anak pekanbaru dari yang namanya pengangguran,” tegasnya.

Sementara itu Sondia Warman menjelaskan dirinya mendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota dengan nomor urut 5 ini berdasarkan dari kinerja yang dilakukan oleh Agung Nugroho selama menjadi Anggota DPRD Riau.

“Amanah yang diberikan oleh masyarakat betul-betul dikerjakan oleh beliau (Agung Nugroho) selama menjadi Anggota DPRD Riau,” tuturnya.

Sebelum menjatuhkan pilihan kepada pasangan Agung-Markarius, mantan Ketua DPC PAN Pekanbaru ini mengaku terlebih dahulu melakukan pembahasan bersama para relawan dan Sulu Piliang.

“Sekarang ada 5 pasang, dan saya tidak pernah mengarahkan dukungan kepada siapa karena saya ingin mendengarkan aspirasi. Dan semua kompak, satu suara mendukung pasangan nomor urut 5 Agung Nugroho dan Markarius Anwar,” tutupnya. ***

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index