SF Hariyanto Ajak FKUB Bersatu Melawan Hoaks dalam Gerak Jalan Santai

SF Hariyanto Ajak FKUB Bersatu Melawan Hoaks dalam Gerak Jalan Santai
Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto, mengajak seluruh anggota Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) untuk bersatu dan menjaga kekompakan, terutama dalam menghadapi maraknya informasi hoaks menjelang pesta demokrasi.

SelarasRiau.com– Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto, mengajak seluruh anggota Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) untuk bersatu dan menjaga kekompakan, terutama dalam menghadapi maraknya informasi hoaks menjelang pesta demokrasi. Ajakan tersebut disampaikan saat kegiatan gerak jalan santai FKUB di Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (15/9/2024) pagi.

SF Hariyanto memberikan apresiasi atas semangat dan kekompakan pengurus FKUB Riau dalam memelihara nilai-nilai kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama. 

“Di tengah musim pilkada ini, penting bagi kita untuk selalu menjaga kekompakan dan keamanan. Kerukunan umat beragama sangat penting, dan kita harus berhati-hati agar tidak terpengaruh oleh hoaks,” tegasnya.

Sekda Riau ini juga menyoroti bagaimana informasi hoaks dan fitnah sering kali menyebar, termasuk yang menargetkan dirinya. Ia menekankan pentingnya memfilter informasi dengan cermat sebelum menerimanya secara utuh.

“Terakhir, saya ingin mengapresiasi kegiatan ini. Semoga ke depannya, kegiatan seperti ini dapat lebih meriah dan berkembang,” imbuhnya.

Ketua FKUB Riau, Abdul Rahman, juga menyampaikan terima kasih kepada SF Hariyanto atas dukungan dan komitmennya dalam mendukung kerukunan umat beragama. 

“Komitmen Pak SF Hariyanto dalam mendukung kerukunan dan membangun daerah sangat kami hargai. Ini adalah wujud nyata dalam menguatkan kerukunan umat beragama untuk memajukan bumi Melayu, Bumi Lancang Kuning,” tutup Abdul Rahman. (***)

#Daerah

Index

Berita Lainnya

Index