Ustaz Abdul Somad Turun Gunung, Bersama 3600 Relawan Hantarkan Calon Gubernur Riau 2024 Abdul Wahid - SF Hariyanto Mendaftar di KPU

Ustaz Abdul Somad Turun Gunung, Bersama 3600 Relawan Hantarkan Calon Gubernur Riau 2024 Abdul Wahid - SF Hariyanto Mendaftar di KPU
Ustaz Abdul Somad, ulama terkemuka Riau, akan langsung mendampingi pasangan calon Abdul Wahid dan SF Hariyanto saat mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau pada Rabu (28/8/2024) besok. (ist)

PEKANBARU – Ustaz Abdul Somad, atau UAS, ulama terkemuka Riau, akan langsung mendampingi pasangan calon gubernur Riau, Abdul Wahid dan SF Hariyanto saat mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau pada Rabu (28/8/2024) besok.

Kehadiran Ustaz Abdul Somad menjadi simbol dukungan penuh terhadap pasangan dengan tagline Bersama Membangun Riau ini.

Tak hanya Ustaz Abdul Somad, sekitar 3.600 relawan dari berbagai elemen masyarakat juga akan ikut serta. 

Mulai dari kaum milenial, intelektual, tokoh agama, lintas etnis, pelaku UMKM, hingga seniman dan simpatisan partai, semuanya bersemangat mendukung Abdul Wahid-SF Hariyanto dengan harapan Riau dapat dibangun lebih baik di masa depan.

Arwin, Ketua Tim Pemenangan Provinsi Riau, mengungkapkan bahwa persiapan menuju deklarasi dan pendaftaran telah matang.

Dukungan yang meluas dari berbagai lapisan masyarakat ini memperlihatkan bahwa semangat Abdul Wahid-SF Hariyanto dalam membangun Riau telah menyentuh hati masyarakat.

"Alhamdulillah, persiapan kita sudah maksimal. Besok, pasangan Abdul Wahid-SF Hariyanto akan melakukan deklarasi sebelum mendaftar ke KPU Riau. Mereka akan diantar langsung oleh Ustaz Abdul Somad dan ribuan relawan dari berbagai kalangan," jelas Arwin penuh antusias.

Salah satu yang istimewa dari rangkaian acara ini adalah rencana pelaksanaan salat Dzuhur berjemaah setelah deklarasi di Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Pasangan calon, relawan, dan masyarakat akan bersama-sama melaksanakan salat sebagai bentuk ikhtiar spiritual untuk memohon ridho Allah SWT dalam usaha membangun negeri yang lebih sejahtera.

Tak hanya itu, dalam acara deklarasi juga akan ada pengarahan dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ustaz Abdul Somad.

Simbol keberagaman akan terasa kuat, karena tokoh lintas agama dari berbagai keyakinan juga akan turut memberikan pernyataan dukungan.

"Semoga deklarasi dan pendaftaran pasangan Abdul Wahid-SF Hariyanto ini membawa harapan baru bagi Riau. Dengan semangat  Bersama Membangun Riau, kami siap bekerja keras, bergerak cepat, dan bertindak tepat demi kesejahteraan rakyat," pungkas Arwin penuh semangat. (***)

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index