Lawan Terkuat Agung Nugroho - Makarius di Pilwako Pekanbaru 2024, Nama Muflihun dan Dr Ikhsan Disorot Netizen

Lawan Terkuat Agung Nugroho - Makarius di Pilwako Pekanbaru 2024, Nama Muflihun dan Dr Ikhsan Disorot Netizen
Dr Ikhwan, Agung Nugroho, Muflihun menuju Pilwako Pekanbaru.

SELARASRIAU.COM - Nama-nama bakal calon walikota Pekanbaru mulai bermuculan. Namun yang sudah resmi mendapatkan dukungan dari partai baru satu pasang. Yakni pasangan Agung Nugroho - Makarius Anwar. Pasangan bakal calon walikota Pekanbaru 2024 diusung oleh partai Demokrat (8 kursi), Hanura (2 kursi) dan PKS (8 kursi). Artinya, Agung - Makarius sudah memenuhi syarat minimal 10 kursi parlemen untuk mengusung pasangan calon dalam Pilkada serentak 2024 mendatang.

Lalu Siapa Penantang yang sebanding melawan Agung - Makarius ?
Berdasarkan postingan cuplikan berita yang viral di akun instagram @faktapku, banyak netizen yang menyandingkan lawan yang sepadan untuk menantang Agung - Makarius dalam Pilwako nanti. Mereka diantaranya adalah Muflihun (Uun) - Dr Ikhsan atau Muflihun - Irvan Herman.

"Lawan kerasnya muflihun - irvan herman. Bisa juga muflihun - Dr ikhsan," tulis pemilik akun instagram @ sel******7.
 
"Yang jelas tu Dr.Ikhsan , ga ada politik praktis, ga ada jual-jual ulama, ga menjual SUNNAH hanya untuk mendapatkan suara dari kelompok tersebut , ga ada ngasih-ngasih ini itu ujung2nya minta balas budi. Dr ikhsan masa lalu bersih, pendidikan jelas," tulis pemilik akun instagram @bo***.***x.

Netizen boleh saja memunculkan nama jagoan nya, namun pada akhirnya nanti partai pengusung lah yang akan menentukan kandidat tersebut bisa maju atau tidak dalam pertarungan Pilwako Pekanbaru. Kita tunggu saja, karena dalam dunia politik semua kemungkinan bisa terjadi, semua tergantung lobi-lobi dan komunikasi. (***)

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index