Scoo Beauty Pekanbaru, Borong Produk Kecantikan Favorit Disini, Dapatkan Diskon Hingga 77 Persen, Catat Tanggal Grand Openingnya

Scoo Beauty Pekanbaru, Borong Produk Kecantikan Favorit Disini, Dapatkan Diskon Hingga 77 Persen, Catat Tanggal Grand Openingnya
SCOO BEAUTY HANGOUT STORE di Jalan HR Soebrantas Panam Simpang Tabek Gadang Panam Pekanbaru. (Almera)

SELARASRIAU.COM - Bagi para bestie yang suka perawatan kulit dan wajah, ini ada kabar gembira. Di Pekanbaru bakal ada toko perawatan kulit dan wajah yang populer di Indonesia.

Namanya adalah SCOO BEAUTY HANGOUT STORE. Lokasinya ada di Jalan HR Soebrantas Panam, tepatnya di dekat simpang Lampu merah tabek gadang. Pasti banyak yang selama ini penasaran sama Stor warna ungu di simpang tabek gadang. Nah, sekarang gak penasaran lagi kan.

Dikutip dari instagram @scoobeauty, toko Kecantikan, Kosmetik & Perawatan Diri ini dibuka tanggal 7 Juli 2024. Saat grand opening nanti, bakal ada diskon hingga 77 persen. Gila banget. Grand opening ini terbuka untuk umum. Jadi siapa saja bisa datang dan menyaksikan langsung ke lokasi Scoo Beauty Pekanbaru.

SCOO BEAUTY Pekanbaru. /(instagram@pkucity)

Scoo Beauty Pekanbaru merupakan toko Beauty yang menjual semua produk kosmetik, skincare, parfum dan aksesoris. Bahkan produk viral yang harusnya cuma dijual Online, ada disini loh, Keren kan?

Bukan itu saja, di scoo beauty ternyata bukan cuma tempat buat belanja produk kecantikan saja.Tapi pengunjung juga bisa ngobrol sambil minum kopi, makan ice cream dan selfi sepuasnya. Karena tempat nya sudah didesain se menarik dan se estetik mungkin. Jadi selain bisa belanja, pengunjung juga bisa foto-foto.

Ditambah lagi halaman untuk parki nya yang luas dan lokasinya yang mudah dijangkau. Store scoo beauty akan buka dari jam 09.00. Biar makin seru jangan lupa ajak keluargamu, tetanggamu , bestie kamu atau pacar kamu buat borong promo up to 77% saat grand opening nanti ya.

Yang tak kalah seru lagi, selain bonus belanja kamu juga bakal ditemenin sama mama gigi papa raffi loh. Pasti seru banget nih. Nah biar makin lengkap, kamu juga bisa menjadi member di scoo beauty. Caranya dengan membuat vip card dan scoo bestie card.

Berikut Keuntungan Jadi Member Scoo Beauty :

1. Dapat erchandise scoo
2. Gift spesial di hari ulang tahun
3. Poin setiap belanja di scoo 
4. Dapat promo spesial
5. Bestie akan jadi orang pertama yang dapat info tentang produk baru 
6. Bisa dapat sticker buat dituker sama gift
Dan masih banyak lagi benefit lainya. (***)

#Lifestyle

Index

Berita Lainnya

Index