Mau Tampil Glowing, Ini Rekomendasi Klinik Kecantikan Terpopuler di Pekanbaru : Temukan Keindahan Kulit di Athena Pekanbaru

Mau Tampil Glowing, Ini Rekomendasi Klinik Kecantikan Terpopuler di Pekanbaru : Temukan Keindahan Kulit di Athena Pekanbaru
Proses treatment laser glowing di Klinik Kecantikan Athena Pekanbaru Jalan Soekarno Hatta Nomor 5 Pekanbaru. (Instagram @athena_pekanbaru)

SELARASRIAU.COM - Bagi kamu yang ingin tampil glowing, ini ada rekomendasi Klinik Kecantikan yang populer di Pekanbaru. Namanya Klinik Kecantikan Athena Pekanbaru.  Lokasinya mudah dijangkau, berada di Jalan Soekarno Hatta Nomor 5 Pekanbaru. Klinik kecantikan ini mulai buka pukul 09.00 AM hingga 06.00 PM. 

Di tempat ini tersedia beragam jenis produk Kosmetik dan Perawatan Diri yang siap untuk memanjakan kulit wajah kamu. Yang terbaru ada 2 treatment yang wajib kamu cobain. Yaitu Infuse Whitening Platinum dan Facial Chromosome Peel. Bagi kamu yang ingin tampil glowing dua treatment pilihan yang pas.

Jangan khawatir, semua produk kecantikan yang ada di Klinik Kecantikan Athena Pekanbaru aman dipakai. Karena sudah memiliki izin dari BPOM & Halal. Jangan tak perlu takut. 

Bukan itu saya, dokter yang merawat pengunjung di klinik ini juga terkenal ramah dan berpengalaman. Jadi selain tepat dalam memberikan tindakan juga nyaman buat diajak ngobrol dan kosultasi. Ini nih yang membuat pengunjung Klinik Kecantikan Athena jadi betah dan nagih pengen balek kalau sudah kesini. 

Nah, bagi kamu yang punya kulit wajah sensitif dan sering muncul jerawat kalau pas lupa cuci muka, atau stress Klinik Kecantikan Athena solusinya. Buat kamu yang pengen punya kukit cerah dan sehat boleh ni dicoba paket infus whitening platinum. 

Kalau mau jadi langganan, kamu bisa juga jadi member Klinik Kecantikan Athena Pekanbaru. Ada banyak promo dan keuntungan buat kamu yang sudah bergabung menjadi member di klinik ini. Bagi kamu yang mau tanya-tanya, bisa menghubungi ke nomor ini : 082260100256. (***)

#Lifestyle

Index

Berita Lainnya

Index