Balon Walikota Pekanbaru

Ragil Ibnu Hajar Paparkan Visi dan Misi di DPP PKB

Ragil Ibnu Hajar Paparkan Visi dan Misi di DPP PKB
Balon Walikota Pekanbaru, Dr (C) Ragil Ibnu Hajar SH MKn memaparkan visi dan misi di DPP PKB, Jakarta

SELARASRIAU.COM , JAKARTA – Bakal calon walikota Pekanbaru DR (C) Ragil Ibnu Hajar SH MKn memenuhi undangan DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) di Jakarta, Jumat (7/6/2024).

Ragil Ibnu Hajar mengatakan, suatu penghormatan baginya memenuhi undangan DPP PKB mengikuti UKK dan membedah visi misi sebagai bakal calon walikota Pekanbaru.

”Ini bukti keseriusan saya untuk ikut dalam kontestasi politik sebagai calon walikota Pekanbaru dengan memaparkan visi misi di DPP PKB, Jakarta,” ucapnya.

Ia mengaku terus melakukan sosialisasi di tengah masyarakat. Termasuk menyebarkan selebaran spanduk, baliho dan papan iklan lainnya.

Selain di DPP PKB, Ragil yang berprofesi sebagai notaris ini juga mendatangi DPP PDI Perjuangan. Ia bersilaturrahmi dengan pengurus DPP PDIP. Di antaranya Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hj Sadarustawati SPM MA.

Ragil Ibnu Hajar merupakan sosok anak muda enerjik yang berharap mendapat dukungan dari partai politik untuk maju di Pilkada Kota Pekanbaru 2024.

”Saya terpanggil untuk siap tampil dalam kontesasi Pilwako Pekanbaru. Bermula dari niat dan kini kita ikuti tahapan prosesnya,” imbuhnya. (Rls)

 

Berita Lainnya

Index