Ragil Ibnu Hajar Silaturrahmi dengan Wasekjen PDIP

Ragil Ibnu Hajar Silaturrahmi dengan Wasekjen PDIP
Balon Walikota Pekanbaru DR (C) Ragil Ibnu Hajar SH MKn bersama Wasekjen PDIP, Hj Sadarestuwati di Jakarta.

SELARASRIAU.COM , JAKARTA - Bakal Calon Walikota Pekanbaru DR (C) Ragil Ibnu Hajar SH MKn bersilaturrahmi dengan Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hj Sadarustawati SPM MA di Jakarta, Jumat (7/6/2024).

Dalam pertemuan hangat dan penuh keakraban itu Hj Sadarustawati yang juga anggota DPR RI menyambut baik dan mendukung anak muda energik maju sebagai balon walikota Pekanbaru.

Pertemuan berlangsung santai sambil minum kopi. Sadarustawati menilai sosok Ragil sebagai anak muda enerjik cocok memimpin Kota Pekanbaru lima tahun ke depan.

"Diperlukan anak muda enerjik untuk membenahi dan membangun Kota Pekanbaru. Apalagi sosok Ragil juga mempunyai pemikiran dan konsep bagus dalam membangun daerah," ujarnya.

Sementara DR (C) Ragil Ibu Hajar yang kesehariannya berprofesi sebagai advokat notaris menyatakan serius untuk maju di Pilkada Kota Pekanbaru.

Meskipun munculnya baru-baru ini namun ia menyatakan siap dan terus melakukan sosialisasi di tengah masyarakat.

Bahkan sapaan akrabnya Bang Ragil sudah mendaftar ke tiga partai politik, sebagai wujud keseriusan untuk bertarung di Pilkada Kota Pekanbaru.

Saat ini Bang Ragil sudah mendaftar di PDI Perjuangan, Nasdem dan PKB. Ia  juga terus melakukan komunikasi dan konsolidasi politik dengan sejumlah tokoh untuk Pilwako 2024. (Rls)

Berita Lainnya

Index