Polteknas Siap Tampung Siswa Berprestasi Kuliah Gratis

Polteknas Siap Tampung Siswa Berprestasi Kuliah Gratis
Kampus Polteknas di Jln Semangka Gg Nurul Iman, Sukajadi, Kota Pekanbaru

SELARASRIAU.COM , PEKANBARU -
Politeknik Pengadaan Nasional (Polteknas) siap menampung siswa berprestasi tidak mampu tanpa dipungut biaya alias gratis selama pendidikan.

Syaratnya berprestasi bidang akademik minimal masuk ranking 10 besar nilai di sekolah. 
"Persyaratan lain merupakan keluarga tidak mampu yang dibuktikan dengan surat keterangan dari RT/RW," ujar Direktur Polteknas, Dr Komala Sari, Selasa (28/05/2024).

Selain itu, Polteknas juga memberikan kemudahan bagi mahasiswa baru dalam membayar uang kuliah. Yakni bisa dicicil  selama setahun.

"Saat ini juga masih berlaku diskon 20 persen untuk pendaftaran sampai 31 Mei," sebutnya.

Pihak yayasan menyediakan beasiswa untuk 30 orang mengikuti perkuliahan sampai tamat. Syaratnya mengikuti seleksi pihak yayasan.

Langsung Bekerja

Keunggulan lain Polteknas, lulusannya bisa langsung bekerja. Sesuai kesepakatan (MoU) dengan sejumlah pemerintah daerah bersedia menerima lulusan angkatan pertama.

Terutama Jurusan Manajemen Kontrak Pemerintah (MKP). Karena lulusannya memiliki sertifikat yang diperlukan dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah.

Polteknas memiliki tiga program studi. Yakni Manajemen Kontrak Pemerintah, Bisnis Digital dan Prodi Ahli Madya (DIII) Paralegal.

Kampus Polteknas berada di Jln Semangka Gg Nurul Iman, Sulajadi, Kota Pekanbaru. Kontak person 0812 7676 6808 (Cindy dan 0852 7808 6754 (Unang).(Rls)

Berita Lainnya

Index