Untuk Peserta Seminar Kebencanaan di Mapalangit Biru Cirebon, Panitia Siapkan Bonus Buku Relawan

Untuk Peserta Seminar Kebencanaan di Mapalangit Biru Cirebon, Panitia Siapkan Bonus Buku Relawan

SELARASRIAU.COM - Ada yang menarik dari seminar kebencanaan yang diselenggarakan UKM Mapalangit Biru STID Al-Biruni Cirebon, yakni peserta dapat bonus buku berjudul Cara menjadi Relawan di Lokasi Gempa.

Kendati seminar diselenggarakan pada Sabtu, 1 Juni 2024, tetapi saat berita ini diturunkan beberapa peserta sudah mendaftar. (20/5/2024).

Ada peserta yang mendaftar via online, sebagian langsung ke Sekretariat Mapalangit Biru STID Al-Biruni di daerah Babakan, Ciwaringin Cirebon.

Kepada Wartapala Ketua Pelaksana Seminar A. Syifa Amrullah, S. Sos menerangkan, 50 peserta yang duluan mendaftar, dapat bonus buku cetak. Sisanya mendapat buku serupa versi PDF.

“Intinya semua peserta seminar dapat bonus buku,” jelas Syifa.

Selain bonus buku kata Syifa, peserta juga mendapat sertifikat dan konsumsi.

“Bonus lain adalah Insya Allah peserta ketemu jodoh di acara ini,” kata Syifa berkelakar.

Sementara, sekretaris panitia seminar Mudaris Ghozali menjelaslan, administrasi seminar tergolong murah, hanya Rp 25 ribu perpeserta.

“Ya, memang murah untuk ukuran seminar berkualitas dan bonusnya buku,” imbuhnya.

Administrasi sengaja dipasang rendah urai Mudaris, karena tujuan Mapalangit Biru STID Al-Biruni semata-mata untuk keilmuan dan berbagi kebaikan. Bukan profit oriented.

Panitia kata Mudaris, telah menyebar undangan seminar ke Mapala, Sispala, OPA, KPA dan komunitas lainnya di Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan.

“Yang kami undang banyak. Kami himbau agar yang belum daftar segera hubungi panitia. Siapa tahu mereka termasuk di 50 peserta yang dapat buku,” pungkas Mudaris. (AS)

#Komunitas

Index

Berita Lainnya

Index