Perdana, Student Education Forum Pekanbaru adakan SEF Teaching bersama TK Islam Al-Fajar

Perdana, Student Education Forum Pekanbaru adakan SEF Teaching bersama TK Islam Al-Fajar

PEKANBARU, SELARASRIAU.COM - Student Education Forum Pekanbaru memperingati Hari Guru dalam Program SEF Teaching yang dilaksanakan di TK Islam Al-Fajar.

Adapun tema pada kegiatan ini adalah "The Teacher is My Hero" dimana tema ini menggambarkan bahwa guru merupakan pahlawan bagi siswa nya. Meskipun tingkat TK guru tetap adalah pahlawan dan penerang bagi siswa nya.

Adapun rangkaian acara yang akan diadakan pada SEF Teaching ini yaitu mewarnai serta belajar bersama anak-anak TK Islam Al-Fajar. Selain itu akan ada Doorprize bagi anak-anak yang menang game nanti nya.

"Kegiatan SEF Teaching merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk memperingati  hari guru nasional tahun 2023. Kegiatan ini dibuat semenarik mungkin diisi dengan bernyanyi bersama, belajar bersama dan Mewarnai bersama. Kegiatan ini kami laksanakan di Taman kanak-kanak agar mendapatkan suatu kesan yang baru, walaupun latar belakang dari teman-teman student Education forum bukan seorang guru, namun mereka dapat membuat  kegiatan tersebut seru dan tentunya mempunyai suatu nilai. Semoga di lain waktu kegiatan ini bisa dibuat kembali sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan", ucap Nur’amalina.T selaku ketua pelaksana kegiatan.

Tujuan diadakan nya SEF Teaching ini merupakan bentuk kepedulian SEF kepada dunia pendidikan di seluruh tingkatan. Selain itu, kegiatan ini juga sesuai dengan background komunitas SEF yakni di bidang pendidikan dan sosial

" Untuk program sef teaching ini menurut saya luar biasa,dimana kita bisa menyalurkan apa yang telah kita ketahui kepada adik-adik kita di luar sana. Harapan saya dari program SEF Teaching ini kita bukan hanya memberikan ilmu nya tapi kita bisa saling feedback,maksud nya saling memberikan pengalaman juga. Selain itu, SEF Teaching ini dapat memberikan titik terang pada dunia pendidikan kepada teman-teman SEF, Adik-adik, serta masyarakat sekitar", ungkap Vany Faramita Sari, S.I.Kom selaku CEO Of SEF

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index