5 Fakta Kecelakaan Maut Marisa Putri, Mahasiswi Mabuk Pulang dari Club Malam dan Tabrak Ibu-Ibu Sampai Tewas

5 Fakta Kecelakaan Maut Marisa Putri, Mahasiswi Mabuk Pulang dari Club Malam dan Tabrak Ibu-Ibu Sampai Tewas
Marisa Putri./(ist)

SELARASRIAU.COM - Marisa Putri (21), mahasiswi Jurusan Psikologi Universitas Abdurab kini ramai diperbincangkan oleh masyarakat Riau, khususnya di Pekanbaru. Dia adalah sosok wanita cantik yang menjadi pelaku penambrak ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor hingga meninggal dunia. Video Marisa Putri viral di media sosial. Mulai dari video rekaman detik-detik Marisa Putri menabrak korban hingga video Marisa Putri meminta maaf di kantor polisi.

Berikut ini 5 fakta terkait kecelakaan lalulintas yang melibatkan Marisa Putri, mahasiswi cantik di Pekanbaru :

1. Marisa Putri tercatat sebagai mahasiswi semester 3 Jurusan Psikologi di Universitas Abdurab Jalan Riau Pekanbaru. Di Kampus, Marisa Putri ternyata juga pernah berbuat ulah dengan menabrakkan mobilnya ke tiang bendera.

2. Marisa Putri saat terjadi kecelakaan diketahui sedang dalam kondisi tidak sadar alias mabuk. Marisa baru pulang dari club malam dan mabuk akibat minuman keras dan pil ekstasi yang diberikan oleh kedua rekannya berinisial  O dan T yang kini sedang diburu polisi.

3. Marisa Putri tiba ditempat hiburan malam sekitar pukul 00.00 wib hingga pukul 05.00 wib. Disana Marisa Putri dan kedua rekannya mengkonsumsi miras dan narkoba jenis inex. Setelah itu, tersangka pulang sendiri dengan menggunakan mobil Toyota Raize BM 1959. 

4. Marisa Putri menabrak korban yang saat itu menggunakan sepeda motor merek Yamaha Vega ZR BM 4697 JZ dari belakang di Jalan Tuanku Tambusai, tepatnya di depan Penginapan Linda, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

5. Korban bernama Renti Marningsih, usia 46 tahun pegawai di tempat catering yang ada di Pekanbaru,  korban meninggal dunia ditempat kejadian karena benturan keras di bagian kepalanya, korban, meninggalkan dua orang anak, 1 Perempuan dan 1 laki-laki,. (***)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index