Penyelamatan Dramatis: Anak Terjatuh di Sungai Benai Kuansing Viral di Media Sosial

Penyelamatan Dramatis: Anak Terjatuh di Sungai Benai Kuansing Viral di Media Sosial
Tangkapan layar anak terjatuh di sungai Benai Kuansing.(ist)

SELARASRIAU.COM - Video anak kecil terjatuh ke sungai saat menjual kertas undian pacu jalur di Benai Kuansing viral di media sosial. Video yang diunggah oleh pemilik akun instagram @galeririau tersebut memperlihatkan aksi seorang anak yang mencoba bertahan saat terjauh di tengah sungai.

Anak tersebut terlihat berusaha berenang arah pinggir sungai. Namun kondisi sungai yang cukup besar dan arusnya yang deras membuat  anak tersebut terlihat mulai kehilangan tenaga. 

"Ya allah, tolong lah kan, kecebur dia kak, tolooong, toloong, ya Allah tenggelam dia," teriak seorang ibu yang merekam video tersebut sambil menangis histeris.

Saat anak tersebut mulai kelelahan, dan sesekali hilang dari permukaan air, terlihat dua orang berenang dari pinggir sungai menuju ke lokasi anak yang tenggelam tersebut. Disaat bersamaan dari arah berbeda datang satu unit sampan berisi empat orang yang mendayung kearah anak yang tenggelam tersebut. 

"Alhamdulillah ya Allah akhir dapat," kata ibu dalam video itu saat melihat anak tersebut berhasil diselamatkan oleh empat pria dengan menggunakan sampan.

Video aksi dramatis penyelamatan anak yang nyaris tenggelam tersebut viral hingga mendapatkan ribuan like dan ratusan komentar. Bahkan ada beberapa netizen yang tidak puas dan menanyakan kondisi anak tersebut apakah berhasil diselamatkan atau tidak.

"info terkininya kondisi adek itu gimana ya?," tulis pemilik akun @te*******0w.

Bahkan ada netizen yang mengaku pernah mengalami kejadian yang sama dan sulit untuk dijelaskan.

"Saya pernah diposisi adek ini, rasanya gak bisa dijelaskan," tulis pemilik akun @ar*_*****al.

Tidak sedikit pula para netizen yang mendoakan para penyelamat karena sudah menolong anak yang nyaris tenggelam tersebut.

"Saya doakan yang menolong akan mendapatkan rezeki yang berlimpah dan kesehatan keluarganya, amin," tulis pemilik akun @ye*****ni. (***)

#Viral

Index

Berita Lainnya

Index