Mutasi Besar-besaran di Jajaran Polda Riau, Tiga Kapolres Diganti, Ini Daftar Lengkapnya

Mutasi Besar-besaran di Jajaran Polda Riau, Tiga Kapolres Diganti, Ini Daftar Lengkapnya
Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal memimpin saksi serah terima jabatan (sertijab) Kabid Humas Polda dan tiga Kapolres di Riau, di Aula Tribrata, Markas Polda Riau, Kamis (18/7/2024).

SELARASRIAU.COM - Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal memimpin saksi serah terima jabatan (sertijab) Kabid Humas Polda dan tiga Kapolres di Riau, di Aula Tribrata, Markas Polda Riau, Kamis (18/7/2024).

Sertijab ini dilakukan berdasarkan Surat Telegram tertanggal 26 Juni 2024 yang ditandatangani oleh Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia, Irjen Pol Dedi Prasetyo. Total ada 745 perwira yang terlibat dalam mutasi ini, termasuk empat dari Polda Riau, yang terdapat dalam empat Surat Telegram yakni ST/1236/VI/KEP./2024, ST/1237/VI/KEP./2024, ST/1238/VI/KEP./2024, dan ST/1239/VI/KEP./2024.

Dalam amanatnya, Irjen Iqbal menyampaikan apresiasi kepada pejabat lama yang telah berdedikasi untuk masyarakat Riau.  Irjen Iqbal mengingatkan agar para pejabat baru ini segera bergegas melaksanakan tugas mereka dengan optimal.

"Perjalanan masih panjang, berikan yang terbaik untuk masyarakat, institusi Polri, bangsa, dan negara," ujarnya memotivasi.

Berikut daftar pejabat di jajaran Polda Riau yang dimutasi : 
1. Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Anom Karbianto, Sebelumnya Kabag Humas Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Polri
2. Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, sebelumnya menjabat Kapolres Intan Jaya Polda Papua
3. Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) dijabat AKBP Fahrian Saleh Siregar yang sebelumnya menjabat Kasubbdipaminal Bid Propam Polda Riau. 
4. Kapolres Rokan Hilir (Rohil)  AKBP Isa Imam Syahroni, sebelumnya menjabat Kasubdit Gakkum Ditpolair Polda Kepri. (***)


#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index