Viral di Medsos, Pelaku Begal Payudara Melancarkan Aksinya di Dekat Jembatan Leighton Pekanbaru, Begini Kronologisnya

Viral di Medsos, Pelaku Begal Payudara Melancarkan Aksinya di Dekat Jembatan Leighton Pekanbaru, Begini Kronologisnya
Ilustrasi begal payudara./(int)

SELARASRIAU.COM -  Aksi begal payudara semakin marak terjadi di Pekanbaru. Kali ini pelaku melancarkan aksinya di sekitaran jembatan leighton, persis di dekat cafe leighton Jalan Yos Sudarso setelah hotel mutiara merdeka.

Korban mengaku kaget saat dalam perjalanan setelah pulang kerja, dipepet oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor matic, merek vario dengan helm yamaha. Pelaku menggunakan baju warna cokelat muda. Setelah memepet korban, pelaku pun melancarkan aksinya dengan membegal payudara korban. Kejadian itu sontak membuat korban kaget dan langsung berteriak. Namun pelaku berhasil kabur dengan memacu sepeda motornya dengan kencang,

Aksi begal payudara ini pun viral di media sosial. Dalam unggahan yang diposting instagram@viral pekanbaru, korban menceritakan kejadian tak mengenakkan tersebut. Postingan tersebut mendapatkan tanggapan dan simpati dari para netizen.

"Begal payudara iya, begal motor pun iya. Kapan lah pku nih aman ya," tulis pemilik akun instagram @lu***.*****al.

Aksi begal payudara ini membuat netizen geram. Bahkan mereka agar pelaku yang tertangkap melakukan begal payudara di pampang fotonya di setiap persimpangan lampu merah.

"Besok kalau pelakunya tertangkap, fotonya dipajang pakai spanduk raksasa, taruh di setiap persimpangan lampu merah," tulis pemilik akun @su***_****78. (***)

#Viral

Index

Berita Lainnya

Index