Viral Anggota Polisi Bagikan Makanan di Tol Pekanbaru - Bangkinang, Tak Disangka, Begini Respon Netizen

Viral Anggota Polisi Bagikan Makanan di Tol Pekanbaru - Bangkinang, Tak Disangka, Begini Respon Netizen
Viral Anggota Polisi Bagikan Makanan di Tol Bangkinang Riau

SELARASRIAU.COM - Viral dimedia sosial, seorang anggota polisi melakukan aksi terpuji dengan membagikan makanan kepada para pekerja yang sedang bertugas di Tol Bangkinag Riau.

Dalam video yang diupload di akun instagram @kamparzone terlihat anggota polisi mendatangi tiga orang pekerja yang sedang duduk di pinggir jalan tol. Anggota polisi ini lantas membagikan dua bungkus makanan yang dikemas dalam bungkus styrofoam kepada tiga orang pekerja tersebut.

Anggota polisi ini lantas membuka bungkusan yang berisi makanan ringan. Kedua bungkus makanan itu kemudian diletakkan di bagian belakang mobil milik pekerja yang pintu belakangnya dalam kondisi terbuka.

Aksi terpuji yang dilakukan oleh anggota polisi ini pun mendapat respon positif dari kalangan netizen. Banyak diantara mereka yang mengapresiasi atas tindakan yang dilakukan oleh anggota polisi tersebut.

"Besar kecil tidak masalah, setidaknya hal positif tetap diapresiasi," tulis pemilik akun @jo******ja.

Meski aksi ini terbilang baik dan terpuji, tak sedikit netizen yang justru tidak menunjukkan respek apa-apa atas apa yang dilakukan oleh anggota polisi tersebut.

"Kalau mau berbagi gak harus dijadikan konten, nampak kali pencitraannya, baik tu baik aja dari hati bukan di kamera," tulis pemilik akun @y**_*i. (***)

#Viral

Index

Berita Lainnya

Index