Viral! Pencurian Sepeda Motor di Puskesmas Pekanbaru, Pelaku Sempat Duduk di Kursi Ruang Tunggu Puskesmas

Viral! Pencurian Sepeda Motor di Puskesmas Pekanbaru, Pelaku Sempat Duduk di Kursi Ruang Tunggu Puskesmas
Pelaku pencurian sepeda motor di Puskesmas Rejosari terekam kamera CCTV.

SELARASRIAU.COM - Aksi pencurian sepeda motor terekam kamera CCTV viral di media sosial. Mirisnya, kejadian pencurian sepeda motor ini terjadi halaman Puskesmas. Tepatnya di Puskesmas Rejosari, Jalan Utama, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Dalam video yang diunggah akun instagram @viralpekanbaru terlihat pelaku mengenakan baju kaos lengan panjang orange list hitam. Pelaku juga tampak mengenakan topi warna cokelat muda.

Saat tiba di Puskesmas Rejosari pelaku berpura-pura duduk di kursi ruang tunggu Puskesmas. Sambil duduk pelaku terlihat memantau kondisi disekitar parkiran. Di kursi ruang tunggu terlihat juga seorang ibu yang terlihat menunggu antrian untuk pelayanan di puskesmas.

Pelaku yang duduk di kursi deretan belakang terlihat tidak tenang. Ia menoleh ke kanan dan kiri. Melihat kondisi sekitar. Setelah memastikan kondisi aman, pelaku pun berjalan menuju ke parkiran sepeda motor dan langsung melancarkan aksinya.

Satu unit sepeda motor merk Honda Vario raib dibawa kabur oleh pelaku yang terekam kamera CCTV puskesmas tersebut.

Berdasarkan keterangan video yang diunggah di medsos tersebut diketahui, kejadian pencurian sepeda motor tersebut terjadi pada Jumat 12 juli 2024, sekitar pukul 10.00 wib

"Pelaku mondar mandir dan memantau lokasi kejadian sekitar 2 jam dari mulai pukul 08.00 wib, dan akhirnya berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor milik pasien," tulis pemilik akun instagram @viralpekanbaru.

Postingan ini pun mendapat tanggapan beragam dari netizen yang memenuhi kolom komentar. Namun netizen menyoroti keberadaan satpam yang biasa berada di puskesmas tersebut.

"Bukan nya di puskesmas Rejosari ada satpam di pos nya. Biasanya ada tiket parkir kalau masuk dan keluar," tulis pemilik akun @c******n. (***)

#Viral

Index

Berita Lainnya

Index