Nikmati Sensasi Liburan yang Berbeda di Tropikana Waterpark Panam Pekanbaru, Ini 5 Wahana Seru yang Wajib Kamu Coba

Nikmati Sensasi Liburan yang Berbeda di Tropikana Waterpark Panam Pekanbaru, Ini 5 Wahana Seru yang Wajib Kamu Coba
Tropikana Waterpark Panam Pekanbaru Jalan Subrantas - Ramayana Panam.

SELARASRIAU.COM - Bagi kamu yang masih bigung mau liburan kemana, ini ada rekomendasi tempat refreshing paling seru dan hits di Pekanbaru. 

Tropikana Waterpark Panam Pekanbaru. Lokasinya ada di Jalan Subrantas Panam, tepatnya di Ramayana Robinson atau Panam Square.

Tropikana Waterpark merupakan wisata air yang paling lengkap di Pekanbaru. Ada banyak wahana dan permainan yang bisa dinikmati oleh pengunjung.  

Ini daftar wahana seru yang ada di Tropikana Waterpark Panam Pekanbaru :

1. Kolam Bayi Indoor

Bagi pengunjung yang punya anak balita, kolam ini sangat cocok. Karena kolam renangnya ada di dalam ruanga. Dijamin aman karena kolamnya sengaja dibuat dangkal. Saat hujan atau panas bedengkang, anak-anak juga aman dari hujan dan sinar matahari.

2. Kolam Renang Anak

Ada dua pilihan indoor dan outdoor. Kolam renangnya luas dengan pemandangan disekitar yang estetik. Dijamin bikin betah.

3. Menara perosotan

Bagi kamu yang suka menguji adrenalin dari ketinggian, ini wahana yang paling cocok. Kamu bisa naik keatas menara lalu meluncur dengan perosotan yang berliuk-liuk dan mendarat di atas kolam. Dijamin seruuu.

4. Kolam Ombak

Wahana yang satu hanya bisa kamu temukan di sini. Kamu bisa naik diatas pelampung. Lalu dihempas dengan ombang. Sensasinya serasa bermain air ditengah laut atau di pinggir pantai. Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi yang berbeda, wahana yang satu ini wajib dicoba.

5. Kolam Arus

Nah ini dia wahana yang paling bikin pengunjung penasaran. Tak banyak Waterpark yang punya wahana seperti ini. Pengunjung bisa naik di atas pelampung atau berenang mengelilingi kolam yang didesain seperti aliran sungai yang meliuk-liuk. Serasa sungguhan, kamu bisa berenang melewati bawah jembatan sambil menikmati pemandangan yang estetik dan pepohonan yang asri di sekitar kolam. Dijamin puas dan nagih deh kalau sudah coba wahana yang satu ini.

Nah itu dia 5 wahana seru yang bisa kamu nikmati saat berkunjung ke Tropikana Waterpark Panam Pekanbaru. Selain wahana diatas, ditempat ini juga banyak spot-spot foto yang estetik dan istragamable. Bagi kamu yang suka foto-foto silahkan di eksplore. Semua sudut dari wahana ini menyajikan keindahan dan keunikan tersendiri.

Didominasi warna pink-pink ala barbie membuat setiap sudut Tropikana Pekanbaru ini terlihat kece dan estetik. Dijamin cocok banget buat kamu yang suka foto-foto!

Jadi tidak heran jika destinasi ini cocok sekali untuk seru seruan dan refreshing bareng temen atau keluarga. Lokasinya yang nyaman, bersih dan rapi membuat pengunjung betah berlama-lama di destinasi ini.

Tidak hanya itu saja, di lokasi yang sama juga tersedia kantin yang menjual beragam makanan dan minuman. Jadi yang lapar tak perlu bingung mau cari makan dimana. Karena di sekitar kolam renang ada banyak makanan dan minuman yang enak dan lezat yang bisa dinimkati oleh pengunjung.

Jam Operasional

Dikutip dari laman instagram tropikana.waterpark, jam Operasional Tropikana Waterpark Panam Pekanbaru pada hari Senin - Jumat dibuka mulai pukul 09.00-18.00 WIB. Untuk weekand hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional buka lebih cepat, mulai pukul 08.00-18.00 WIB.

Jadi tunggu apa lagi, silahkan ajak keluarga dan orang tersayang kamu untuk datang dan main di Tropikana. Harga tiket masuk ke tempat rekreasi yang sedang viral ini juga cukup terjangkau.

Harga Tiket

Dikutip dari laman instagram tropikana.waterpark, saat ini tersedia 3 jenis harga tiket masuk di Tropikana Pekanbaru yang bisa dibeli oleh pengunjung.

Pertama Silver Ticket dengan tiket ini pengunjung bisa mengakses ke seluruh kolam dan wahana air harganya saat ini dijual Rp 49 K.

Kedua Gold Ticket. Pemegang tiket ini bisa mendapatkan akses ke seluruh kolam dan wahana air, Bonus saldo @theplayzone.id di Panam Square Lt. 2 (dengan min pembelian tiket 50rb). Harga tiket ini 59 K.

Ketiga Platinum Ticket. Pembeli tiket ini dapat akses ke seluruh kolam dan wahana air, Bonus saldo @theplayzone.id sebesar 50% di Panam Square Lt. 2 (dengan min pembelian tiket 50rb), Kiddieland (mini playground untuk anak-anak) di Panam Square Lt. 2 selama 1 jam, Bumper Car 1x di Panam Square Lt. 2 dengan harga tiket 69 K.

Pembelian tiket saat ini hanya bisa dilakukan on the spot/ langsung di tempat. Harga yang tertera adalah harga per orang. Anak dengan tinggi badan mulai dari 80 cm sudah full membayar tiket masuk. (***)

Berita Lainnya

Index