Wisata Kuliner di Pekanbaru, Menu Khas Sunda dan Nuansa Bali: Kenikmatan Makan Malam di Kampung Kecil

Wisata Kuliner di Pekanbaru, Menu Khas Sunda dan Nuansa Bali: Kenikmatan Makan Malam di Kampung Kecil

SELARASRIAU.COM, PEKANBARU - Berkumpul bersama keluarga sambil menyantap hidangan menjadi momen yang paling dinanti-nantikan. Bagi yang masih bingung mau makan di mana, tidak ada salahnya jika kamu mencoba datang ke tempat makan Kampung Kecil.

Lokasinya ada di Jalan Subrantas Panam Pekanbaru dan di Jalan Rajawali Sukajadi Pekanbaru.

Tempat makan khas Sunda bergaya Bali ini sangat cocok buat kumpul dengan sajian lezat nan legit. Tidak heran jika setiap malam, apalagi akhir pekan, Kampung Kecil di Pekanbaru ramai didatangi pengunjung.

Tempatnya bernuansa Sunda dan Bali ini menyenangkan banget buat didatangi apalagi bersama anak kecil. Ada kolam ikan yang mengelilingi gazebo menjadi salah satu ciri khas dari restoran yang tersebar di penjuru kota ini.

Sesuai namanya kampung kecil, di tempat makan ini diberi tanda RT untuk masing-masing meja atau gazebo. Tempatnya nyaman untuk berkumpul bersama keluarga. Duduk lesehan sambil menyantap hidangan, menjadikan tempat makan ini semakin digandrungi oleh masyarakat Pekanbaru.

Resto yang satu ini suguhkan berbagai macam menu paket masakan khas Sunda dari seafood hingga ayam maupun bebek.

Berbagai macam sayuran seperti cah kangkung, pecel, karedok dan lainnya pun hadir di menu makanan berat. Berbagai minuman pun dihadirkan di menu restoran yang satu ini, bahkan banyak kudapan yang disajikan.

Desain interior yang penuh dengan ornamen bambu menimbulkan kesan yang estetik nan indah ketika pengunjung datang ke lokasi resto yang satu ini.

Restoran yang satu ini mayoritas buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Di sini banyak tempat makan di gazebo, maupun meja-meja kecil tempat pengunjung bisa santap hidangan di restoran ini.

Itu tadi Kampung Kecil, restoran Sunda yang tersebar di berbagai kota dengan nuansa Bali kental.

Selain di Pekanbaru, ternyata restoran ini juga tersebar di beberapa kabupaten kota loh. Sebut saja, Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Medan, Pontianak, Samarinda, Semarang dan lainnya. (***)

#kuliner

Index

Berita Lainnya

Index