PENGUMUMAN Kelulusan PPDB Riau, Inilah Daftar Nama Peserta Didik Baru yang Lulus PPDB SMA dan SMK Negeri Riau

PENGUMUMAN Kelulusan PPDB Riau, Inilah Daftar Nama Peserta Didik Baru yang Lulus PPDB SMA dan SMK Negeri Riau
TANGKAPAN LAYAR PENGUMUAMAN PPDB RIAU 2024.

SELARASRIAU.COM, PEKANBARU - Hasil seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang SMA dan SMK Negeri pada Senin (1/7/2024) sore ini. Pengumuman kelulusan PPDB Riau diumumkan secara online memalui website : ppdb.riau.go.id.

Saat kita mengunjungi situs resmi PPDB Riau, ppdb.riau.go.id, akan muncul tulisan "PPDB 2024/2025 JENJANG SMA & SMK TELAH BERAKHIR. LIHAT PERANGKINGAN AKHIR, KLIK DISINI"

Setelah itu tinggal klik tulisan "KLIK DISINI" yang sudah ditandai dengan warna biru. Setelah diklik, kamu tinggal pilih daerah dan sekolah yang diinginkan.

Setelah nama daerah dan nama sekolah dipilih, daftar nama-nama peserta didik yang masuk perangkingan akan muncul. Peserta yang dinyatakan lulus adalah peserta yang namanya masuk perangkingan. Jika nama kamu tidak ada dalam perengkingan artinya kamu tidak lulus. 

Bagi peserta yang dinyatakan lulus, tahapan selanjutnya adalah melakukan pendaftaran ulang di sekolah masing-masing yang dituju dengan membawa dokumen yang dibutuhkan.

Sesuai jadwal, pendaftaran ulang akan di mulai tanggal 02 sampai 05 Juli 2024 mendatang.

Sekedar informasi, berdasarkan data dirilis oleh Dinas Pendidikan Riau, total peserta yang mendaftar PPDB SMA dan SMK Negeri di Riau pada tahun ini Sebanyak 97.638 dengan rincian 60.925 memilih SMA dan yang memilih SMK sebanyak 36.713 calon peserta didik baru. (***)

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index