Jelajah Pekanbaru, Sensasi Ngopi di Espaco, Tempat Hangout Terbaru Menyajikan Pengalaman Ngopi Unik dengan Desain Estetik

Jelajah Pekanbaru, Sensasi Ngopi di Espaco, Tempat Hangout Terbaru Menyajikan Pengalaman Ngopi Unik dengan Desain Estetik

SELARASRIAU.COM, PEKANBARU - Bagi anda para pemburu coffee shop, belum lengkap rasanya kalau belum berkunjung ke tempat yang satu ini. Ya dia adalah Espaco Pekanbaru. Tempat hangout paling seru di Pekanbaru.

Lokasinya mudah dijangkau, berada di jantung kota Pekanbaru. Tepatnya di Jalan Ahmad Yani seberang The Peak Apartment.

Tempat ngopi yang satu ini memiliki desain yang unik dan estetik. Dengan mengusung konsep eropa klasik ngopi di Espaco menjadikan pengalaman yang tak terlupakan.  Tempatnya rapi, bersih dan estetik. 


Selain indoor ada juga area indoor yang sejuk dan asri. Pengunjung tinggal pilih sesuai selera.

Bagi yang memilih ruangan di dalam tak perlu takut kepanasan, karena sudah dilengkapi dengan AC. Ada juga VIP room yang juga ber AC. Untuk indoor juga ada di bagian taman belakang dan taman depan.

Banyak spot estetik cocok dijadikan tempat foto. Dengan bangunan di dominasi warna hijau, ngopi di tempat ini menjadikan sensasi tersendiri.

Di ruangan VIP juga ada standing mirror yg dihiasi dg tanaman hijau. Untuk area outdoor juga dilengkapi payung. Jadi gak perlu takut terkena panas atau hujan.

Selain itu juga tersedia, Mushola dan parkiran yang luas. Tempat ngopi ini buka mulai pukul 08:00 hingga 23:00 WIB.

MENU MAKANAN DAN MINUMAN

Pilihan menu di Espaco Pekanbaru ini cukup lengkap. Ada menu indonesia, western, family sharing, cake, pastry, snack, healthy juice dan manual brew

- Saikoro blackpepper
Nah ini menu barunya! Nasi dengan potongan saikoro yg juicy dimasak dengan saus blackpepper yg pedas lengkap dg telur. Bumbu blackpeppernya melimpah. Porsinya bikin kenyang. Cocok untuk yang doyan pedas!

- Aligot Steak
Steak daging dengan creamy cheesy mashed potato dan mushroom sauce. Dagingnya juicy dan saus mushroomnya enak

- Ikan gurame asam manis
Utk menu sharing bisa cobain ini. Bisa untuk 2-3 porsi. Saus asam manisnya perpaduannya pas dan ada rasa pedasnya juga. Potongan ikannya juga besar dan tebal. Enak nih!

- Spaghetti Saikoro
Menu pasta bisa cobain spaghetti saikoro. Pastanya creamy, ada rasa blackpeppernya juga lengkap dg poach egg, smoked beef dan jamur. Saikoronya juga juicy!

- Espaco kaya toast
Cemilan best seller disini! Pandan kaya toastnya enak. Didalamnya ada butter. Rotinya di toast renyah garing gitu. Wajib cobain!

- Bon bon coffee
Cocok banget nih kaya toastnya ditemanin dengan kopi bonbon. Kopi susu yg sering dipesan dengan kaya toastnya.

Selain itu kopi botol di tempat ini juga wajib dicoba. Rasanya creamy banget. Kopi botol ini juga ada versi cupnya. Harganya 19rb udah bisa ngopi cantik disini.

Untuk minumannya selain kopi bisa cobain aneka healthy juice. Pure menggunakan buah dan sayur tanpa gula dan tanpa pemanis lainnya.

Tersedia juga aneka pastry dan kue. Setiap hari varian nya berbeda. 

Jadi tunggu apa lagi, bagi yang masih bingung mau liburan kemana, silahkan langsung datang ke Espaco di Jalan Ahmad Yani seberang The Peak Apartement. Biar makin seruu jangan lupa sekian ajak teman-temanmu. (***)

#kuliner

Index

Berita Lainnya

Index