Kepsek MAN 1 Kuansing Raih Penghargaan Kepsek Berprestasi, Kemenag Riau : Kami Bangga

Kepsek MAN 1 Kuansing Raih Penghargaan Kepsek Berprestasi, Kemenag Riau : Kami Bangga

SELARASRIAU.COM, PEKANBARU - Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kuantan Singinggi (Kuansing) Suhelmon berhasil menorehkan prestasi yang cemerlang. Suhelmon yang berhasil mendapatkan penghargaan dari Perkumpulan Manajer Pendidikan Islam indonesia (Perma Pendis) Indonesia sebagai Kepala Madrasah Aliyah Negeri berprestasi.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Dr. H. Muliardi memberikan apresiasi yang cukup tinggi atas penghargaan yang diraih kepala MAN 1 Kuansing.

"Kami merasa bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang diraih, sehingga bisa menjadi teladan bagi kepala madrasah di Riau untuk meraih prestasi lainnya," ujarnya, Selasa (23/1/2024).

Kemudian Plt Kakanwil juga berharap dengan prestasi ini maka menjadikan motivasi bagi kepala sekolah madrasah lainnya.

"Kedepan hendaknya lebih banyak lagi kepala Madrasah yang berpresrasi, tidak hanya pada Madrasah Aliyah tetapi juga Madrasah Tsanawiyah atau pun Ibtidaiyah. Tingkatkan inovasi, inspirasi dan prestasi pada saruan kerjanya,"ujarnya.

Sementara itu Kepala Aliyah Negeri 1 Kuantan Singinggi Suhelmon mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini, sehingga bisa meraih penghargaan ini

" Alhamdulillah dan terimakasih atas Doa serta dukungannya kita semua, semoga ini menjadi motivasi Saya untuk terus berinovasi dan mengembangkan potensi diri , mengabdi untuk negeri,"ungkapnya.

Ditambahkannya bahwa, capaian prestasi yang telah menerima penghargaan dari Kemenag RI dan Perma Pendis Indonesia tentu merupakan amanah dan tanggungjawab saya ke depan untuk lebih baik lagi.

"Keberhasilan ini tentu tidak diraih dengan mudah , tapi melalui proses panjang dan dukungan sari semua pihak. Setiap langkah dan tantangan yang dihadapi, butuh pengorbanan waktu, pikiran dan sampai tahap ini, maka semangat dan kerjasama mari kita jaga,"tambahnya..

Perlu diketahui Kepala MAN 1 Kuansing saat ini menjadi nominator peserta seleksi utusan Kemenaterian Agama RI pada Anugerah ASN Award Kemenpan RB RI.

"Saya itu berada pada nominasi kepala lembaga inspiratif, inovatif dan berprestasi di Perma Pendis," Tutur Suhelmon.

"Mohon dukungan, doa dan bimbingan Bapak dan Ibu sahabat Kemenag Kanwil Kemenag Riau", katanya.

Sebagai informasi, Perma Pendis Indonesia merupakan Perkumpulan Para Rektor, Dekan, Dosen, Kepala Madrasah Se Indonesia yang terseleksi Oleh Tim Perma Pendis Indonesia karena prestasinya. (***)

Berita Lainnya

Index