Ribuan Warga Ikuti Senam Sehat Pekanbaru AMAN Bareng Agung Nugroho di Stadion Utama Riau

Ahad, 20 Oktober 2024 | 08:30:00 WIB
Ribuan masyarakat memadati Senam Sehat Pekanbaru AMAN bersama Calon Walikota Pekanbaru Agung Nugroho, di Stadion Utama Riau, Ahad (20/10/2024) pagi.

SELARASRIAU.COM, PEKANBARU - Ribuan masyarakat memadati Senam Sehat Pekanbaru AMAN bersama Calon Walikota Pekanbaru Agung Nugroho, di Stadion Utama Riau, Ahad (20/10/2024) pagi.

Kemeriahan acara senam sehat Pekanbaru AMAN terlihat saat ribuan masyarakat yang hadir antusias dan begitu semangat mengikuti gerakan instruktur dari atas panggung.

Mayoritas warga yang terdiri dari millenial hingga yang kolonial, emak-emak, bapak-bapak, anak muda hingga Gen Z.

Calon Walikota Pekanbaru nomor urut 5, Agung Nugroho, pun tidak menyangka masyarakat bisa berbondong-bondong hadir hingga ribuan orang dalam senam sehat Pekanbaru AMAN di Stadion Utama Riau.

"Sungguh luar biasa acara senam sehat Pekanbaru AMAN hari ini pecah. Kita sudah beberapa kali adakan acara senam sehat ini dan masyarakat yang hadir membludak, jujur saya terharu termasuk di Stadion Utama sekarang. Terimakasih atas dukungan yang semakin hari semakin berdatangan kepada pasangan AMAN, ini menjadi semangat tambahan bagi kami untuk terus merangkul masyarakat," kata Agung.

Agung menyebut, kehadiran ribuan masyarakat dalam senam sehat ini adalah bukti nyata bahwa semangat kita untuk bersama-sama membangun Pekanbaru kearah yang lebih baik semakin kuat. 

"Yang jelas ini sebagai gambaran dari masyarakat yang ikut membersamai dan mendukung pasangan AMAN Pekanbaru yang ingin berkolaborasi membangun Kota Pekanbaru," ujarnya.

Yogi, salah seorang warga memuji acara senam sehat Pekanbaru AMAN. Dirinya berharap, senam sehat bisa terus diadakan rutin oleh pasangan Agung Nugroho-Markarius Anwar.

"Jujur saya sangat senang bisa ikut senam ramai-ramai bersama Pak Agung. Acaranya sangat bagus, kalau bisa sering-sering diadakan biar kita semua bisa berkeringat bareng-bareng," ungkap Yogi.

Yogi mengaku optimis pasangan Agung Nugroho-Markarius Anwar bisa memenangkan Pilkada 2024 di Kota Pekanbaru yang digelar 27 November.

"Saya yakin 90 persen Pak Agung menang dan jadi Walikota. Harapannya jika Pak Agung dan Pak Markarius terpilih, kami minta banjir dan Jalan-jalan di Pekanbaru yang masih banyak rusak dan berlubang ini diperbaiki dan dibenahi. Saya sangat yakin beliau bisa karena masih muda dan berpengalaman," ucapnya.

Acara tersebut semakin meriah dengan adanya door prize bagi masyarakat yang antusias dan heboh mengikuti gerakan senam sehat Pekanbaru AMAN.

Agung Nugroho yang berpasangan dengan Markarius Anwar di Pilkada Pekanbaru 2024 ini juga memaparkan visi misi dan program andalan dari pasangan AMAN. 

Diantaranya aman pendidikan, aman infrastruktur, aman kesehatan, aman ekonominya dan aman lapangan pekerjaan. ***

Terkini