Cek Disini, Panduan Lengkap Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Riau 2024

Cek Disini, Panduan Lengkap Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Riau 2024

SelarasRiau.com - Pemerintah Provinsi Riau melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau siap mengumumkan hasil seleksi administrasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada hari ini Kamis, 19 September 2024. Pengumuman ini dapat diakses secara online melalui website resmi BKD Riau di bkd.riau.go.id.

"Jadi, bagi para pelamar, jangan lupa untuk memantau pengumuman hasil seleksi administrasi paling lama sore atau malam ini," kata Kepala BKD Provinsi Riau, Mamun Murod.

Proses seleksi administrasi ini telah berlangsung sejak 10 September lalu. Setelah pengumuman, pelamar yang merasa tidak puas dengan hasilnya diberikan kesempatan untuk melakukan sanggah mulai 18 hingga 20 September, dengan jawaban sanggah akan diberikan antara 18 hingga 22 September.

"Setelah itu, kami akan mengumumkan hasil pasca masa sanggah antara 21 hingga 27 September," ujar Mamun Murod.

Peserta yang lolos seleksi administrasi kemudian akan menunggu jadwal pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), yang direncanakan berlangsung dari 29 September hingga 1 Oktober 2024.

Untuk diketahui, setelah pendaftaran ditutup pada 10 September, Pemprov Riau mencatat sebanyak 2.866 pendaftar CPNS, dengan 79 di antaranya untuk formasi tenaga kesehatan dan 2.787 untuk formasi tenaga teknis. Kuota yang tersedia untuk tahun ini adalah 80 formasi, terdiri dari 22 formasi tenaga kesehatan dan 58 formasi tenaga teknis.
 

#Daerah

Index

Berita Lainnya

Index