Rayakan Ulang Tahun Sekalian Nongkrong di All You Can Eat, Cuma 79.000

Rayakan Ulang Tahun Sekalian Nongkrong di All You Can Eat, Cuma 79.000

SelarasRiau.com - BATIQA Hotel Pekanbaru menghadirkan promo menarik yang bisa menjadi pilihan masyarakat lokal Pekanbaru maupun para wisatawan yang berada diluar Pekanbaru.  

Yakni promo nya D’Angkringan dan BBQ Night yang diadakan di FRESQA Bistro BATIQA Hotel Pekanbaru, promo ini berlaku setiap hari Jumat Malam dan Sabtu Malam mulai dari jam 19.00 hingga 21.00 di FRESQA Restaurant.

Marketing Communication BATIQA Hotel Pekanbaru, Nurul mengatakan dalam promo ini pengunjung dapat menikmati berbagai menu pilihan serta tentunya menu-menu ini akan berbeda setiap minggunya.

Mulai dari Appetizer, Aneka Main Dish, Live Cooking, Aneka Soup, Aneka Dessert, Spesial Dish, Aneka Mie serta menghadirkan Live Teppanyaki. 

Promo All You Can Eat BBQ ini menawarkan berbagai pilihan menu yang lezat, mulai dari mix salad bar, 3 menu utama (seperti spaghetti, fried rice dan potato grain), soup, gorengan, live cooking, dan dessert.

Promo D’Angkringan dan BBQ Night ini juga dapat kamu nikmati untuk merayakan Ulang Tahun serta santai nongkrong santai sambal menikmati hidangan yang beragam.

“Kami ingin memanjakan para tamu dengan berbagai pilihan menu BBQ yang lezat dan berkualitas. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati live acoustic yang siap menghibur dengan lagu-lagu pilihan,” jelas Nurul.

Selain pilihan menu yang dijamin lezat, keunggulan lainnya tentu saja menyediakan tempat yang nyaman dan worth it untuk dicoba. 

“ Nyaman karena bertempat di restoran hotel berbintang,  dan worth it hanya dengan Rp. 79.000,- nett per orang sudah dapat menikmati makan sepuasnya,” Tutup Nurul.

Bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan harga kamar terbaik, BATIQA Hotel Pekanbaru mengajak untuk menjadi member BATIQAONE. 

Nikmati semua kemudahan booking kamar di setiap transaksi, discount khusus member, discount F&B, serta keuntungan lainnya di semua jaringan BATIQA Hotels.

Sebagai informasi, BATIQA Hotels merupakan jaringan hotel di Indonesia dengan visi untuk menjadi manajemen perhotelan terbesar, terpercaya dan yang diakui se-Asia Tenggara.

BATIQA diambil dari kata "Batik" yang menjadi salah satu ikon kebanggaan Indonesia, serta inisial A di akhir nama merek menjelaskan bahwa BATIQA Hotels adalah hotel dengan "Quality A" (read: kualitas A) menampikan produk dan pelayanan terbaik.

FRESQA Bistro adalah tempat yang ramai dan menggugah selera di BATIQA Hotels di mana menunya berasal dari bahan-bahan segar. 

Di FRESQA Bistro, semuanya disatukan dengan sepenuh hati untuk membuat pengalaman bersantap Anda lebih menyenangkan.

FRESQA berasal dari kata "FRESH" dan "BATIQA", hanya menyajikan bahan-bahan segar mulai dari masakan Indonesia, Asia hingga masakan Barat.

BHM Hospitality selaku group yang menaungi BATIQA Hotels menerapkan unsur etnik tradisional dalam setiap hotel yang di bangun.

Salah satu unsur yang menampilkan ke-khasan Indonesia adalah ucapan selamat datang cap batik setiap tamu melangkah masuk ke area lobby BATIQA Hotels.

Keramah tamahan khas Nusantara yang di jadikan standard sapaan karyawan kepada tamu serta minuman tradisional selamat datang khusus tamu yang menginap di hotel.

Saat ini BATIQA Hotels berada di 8 kota, yaitu Jayapura, Surabaya, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Jababeka, Cirebon, dan Karawang. (***)

#Ekonomi

Index

Berita Lainnya

Index