Seleksi CPNS 2024 Pemprov Riau Sediakan Lowongan Khusus untuk Lulusan SMA, Pendapatan per Bulan Rp 8,5 Juta

Seleksi CPNS 2024 Pemprov Riau Sediakan Lowongan Khusus untuk Lulusan SMA, Pendapatan per Bulan Rp 8,5 Juta
Illustrasi tes cpns./(int)

SelarasRiau.com - Pemerintah Provinsi Riau telah membuka seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024. Pendaftaran telah dimulai sejak 23 Agustus kemarin dan akan berlangsung hingga 2 September 2024. 

Tahun ini, Pemprov Riau menawarkan 80 formasi CPNS, dengan rincian 22 formasi untuk tenaga kesehatan dan 58 formasi untuk tenaga teknis. Yang membuat seleksi kali ini semakin menarik adalah adanya lowongan khusus bagi lulusan SMA sederajat.

Salah satu posisi yang paling mencuri perhatian adalah formasi polisi kehutanan pemula. Untuk posisi ini, Anda tidak perlu memiliki gelar sarjana; lulusan SMA sederajat, khususnya dari SMK kehutanan, bisa mendaftar. Terdapat 11 lowongan untuk formasi ini, dan para pemenang seleksi akan ditugaskan di unit pelaksana teknis di bawah Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau.

Bagaimana dengan penghasilannya? Berdasarkan informasi dari website resmi BKD Riau, gaji bulanan untuk formasi polisi kehutanan pemula berkisar antara Rp7.988.613 hingga Rp8.588.613.

Ini adalah kesempatan emas bagi Anda yang ingin memulai karir di sektor pemerintahan, khususnya di bidang lingkungan hidup dan kehutanan. Jangan lewatkan peluang ini untuk bergabung dengan tim yang bertugas menjaga dan melestarikan kekayaan alam Riau (**)


#Daerah

Index

Berita Lainnya

Index