Satu Genggaman Hanya Dengan BRImo, Mudahkan Transkasi Nasabah

Satu Genggaman Hanya Dengan BRImo, Mudahkan Transkasi Nasabah

PEKANBARU - Bank Rakyat Indonesia (BRI), terus meningkatkan pelayanan untuk memberikan kemudahan-kemudahan bagi para nasabah. Salah satunya adalah dengan Super App Brimo. Brimo merupakan aplikasi perbankan dari BRI, yang menawarkan berbagai layanan perbankan yang memudahkan transaksi nasabah.

Pemimpin Kantor Cabang Lancang Kuning, Filipus Evan Adinda, mengatakan, dengan Brimo masyarakat bisa mendapatkan layanan mulai dari membuka rekening, transaksi dasar perbankan, investasi, tidak hanya itu saja Kini Brimo semakin dilengkapi dengan fitur bayar tagihan dan transfer terjadwal yang waktunya bisa diatur.

“Kami punya layanan Super App Brimo, aplikasi ini bisa memenuhi keperluan transaksi nasabah, mulai dari buka rekening, transaksi basic seperti info saldo, transfer, cek mutasi, beli pulsa, dan yang paling terkini adalah Brimo semakin dilengkapi dengan fitur bayar tagihan dan transfer terjadwal yang waktunya bisa diatur. Juga produk investasi seperti menabung emas, membeli saham, sukuk, mengelola dana pensiun masa depan, itu bisa di Brimo," ujar Filipus, Senin (19/8/2024).

Dijelaskan Filipus, selain layanan-layanan tersebut, dengan Brimo nasabah juga bisa mengelola dana pensiun dengan tampilan BRIFINE yang baru. Fitur simulasi yang memudahkan Nasabah menyiapkan dana pensiun di masa depan, hanya dengan aplikasi Brimo.

"Melalui Brimo, masyarakat juga bisa mengelola dana pensiun masa depan. Di Brimo menghadirkan fitur simulasi dalam persiapan dana pensiun nasabah. Kami berharap keberadaan Brimo bisa diterima oleh masyarakat ,” ujarnya.

Semakin lengkapnya layanan Brimo, kata Filipus, keamanan dalam bertransaksi juga terus ditingkatkan, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman bertransaksi di Brimo.

"Kami juga berharap semakin lengkapnya layanan Brimo dan semakin tahu masyarakat tentang Brimo, transaksi di aplikasi ini bisa terus meningkat," katanya.

Untuk diketahui, BRImo ini dirancang bagi para nasabah BRK yang juga bisa mencatat keuangan pribadi, dengan menggunakan menu yang ada di BRImo. Aplikasi itu dirancang, sesuai dengan ekspektasi nasabah yang menghendaki kenyamanan dan aksesibilitas yang mudah. (***)

#Ekonomi

Index

Berita Lainnya

Index