Berikan Beasiswa Kepada 50 Mahasiswa, Polteknas dan IKJR Jalin Kerja Sama

Berikan Beasiswa Kepada 50 Mahasiswa, Polteknas dan IKJR Jalin Kerja Sama

SELARASRIAU.COM, PEKANBARU - Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kabupaten Kampar menjalin kerja sama dengan Politeknas Pengadaan Nasional (Polteknas) dalam hal pendidikan, Rabu (31/7/2024).

Kedua pihak menyepakati memberikan beasiswa kepada 50 mahasiswa untuk kuliah di Polteknas, kampus vokasi pertama di Indonesia.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Ketua DPD IKJR Kampar H Rinto Pramono SPi MM di Kampus Polteknas Jln Mangga, Gg Nurul Iman No II, Sukajadi, Kota Pekanbaru.

Rinto Pramono mengatakan, IKJR mendukung penuh keberadaan kampus Polteknas. Karena lulusannya dapat langsung bekerja sesuai bidang keilmuan yang diperlukan.

“Polteknas merupakan kampus vokasi pertama di Indonesia , dimana lulusannya langsung bekerja. Kami mendukung penuh dan siap bekerjasama,” ujarnya.

Sementara Direktur Polteknas DR Komala Sari mengucapkan terima kasih kepada IKJR yang telah bekerjasama dalam hal beasiswa kepada 50 mahasiswa.

“Semoga kerja sama ini terus berlanjut. Dan kami siap melahirkan lulusan yang berkompeten di bidang pengadaan barang dan jasa,” ujarnya. (Rls)

Berita Lainnya

Index