Bupati Inhu Beri Sinyal Dukungan ke Pj Gubri, Apresiasi Komitmen Pemerataan Pembangunan

Bupati Inhu Beri Sinyal Dukungan ke Pj Gubri,  Apresiasi Komitmen Pemerataan Pembangunan
Pj Gubernur Riau SF Hariyanto dan Bupati Inhu Rezita.(ist)

PEKANBARU - Kepala daerah di kabupaten/kota se Riau seakan seirama mengapresiasi gerak cepat Pj Gubernur Riau SF Hariyanto dalam pengembangan infrastruktur. Para pimpinan daerah itu mengapresiasi sinergitas dalam upaya pemerataan pembangunan di bumi Lancang Kuning. 

Setelah Pj Wako Pekanbaru Risnandar Mahiwa, Wako Dumai H Paisal, Bupati Bengkalis Kasmarni, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Pj Bupati Inhil Herman yang sempat mengapresiasi. 

Kini Bupati Indragiri Hulu Rezita Melani yang merespon positif komitmen Pj Gubernur Riau dalam menggesa pemerataan pembangunan. Suasana hangat dan semangat menyambut baik kedatangan Pj Gubri SF Hariyanto terlihat dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa (23/7/2024). 

Bupati Inhu mendampingi Pj Gubri akan menyerahkan SK PPPK di SMA Negeri 1 Pasir Penyu. Pada saat penyerahan, Bupati Indragiri Hulu Rezita Melani menyambut baik kedatangan Pj Gubri SF Hariyanto. 

“Saya sampaikan bahwa beliau (SF Hariyanto) baru landing dari Jakarta dan hanya ganti pakaian, langsung ke Indragiri Hulu demi bertemu bapak ibu semua," kata Rezita.

Rezita juga mengapresiasi perhatian Penjabat (Pj) Gubernur Riau SF Hariyanto terhadap pembangunan infrastruktur di Provinsi Riau, termasuk di Kabupaten Indragiri Hulu. Rezita juga memuji kebijakan Pj Gubri SF Hariyanto yang merespon cepat keluhan Pemkab Indragiri Hulu.

“Alhamdulillah, beliau tadi menyampaikan akan melaksanakan pembangunan jalan di Jalan Lintas Selatan. Dan kami juga menyampaikan masalah Jalan Nelayan, beliau langsung menanggapi dan akan dimasukkan pada anggaran perubahan tahun ini," kata Rezita, Selasa (23/7/2024).

“Bayangkan bapak ibu, kemana lagi kita mencari gubernur yang seperti ini. Baru beberapa bulan, pembangunan di Inhu sudah ditanggapi dengan sangat luar biasa sekali," katanya.

Sinyal dukungan juga terlihat disampaikan kepala daerah perempuan tersebut. Hal itu juga disambig apresiasi dari para anggota PPPK dan tamu undangan yang hadir. 

“Kalau kita punya gubernur seperti ini, alangkah baiknya jangan hanya satu dua bulan atau satu tahun. Kami harapkan bapak gubernur kedepannya tetap menjadi gubernur Riau sehingga pembangunan di Indragiri Hulu semakin merata dan semakin meningkat," ungka Rezita disambut tepuk tangan tamu undangan yang hadir. (***)

#Daerah

Index

Berita Lainnya

Index