Wahana Seru Tropikana Water Park Pekanbaru, dari Kolam Anak hingga Menara Seluncur, Destinasi Keluarga Favorit di Tengah Kota

Wahana Seru Tropikana Water Park Pekanbaru, dari Kolam Anak hingga Menara Seluncur, Destinasi Keluarga Favorit di Tengah Kota

SELARASRIAU.COM -  Bagi anda yang ingin refreshing bersama keluarga, tempat yang satu ini dijamin recomended banget. Tropikana Water Park, kini hadir di Pekanbaru. Waterpark yang satu ini ternyata tidak hanya viral di Jakarta, Cirebon dan Tangerang, di Pekanbaru, Tropicana Waterpark juga ramai dikunjungi.
.
Lokasinya ada di Jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru. Tepatnya di Ramayana Robinson Panam Square. Kehadirannya sebagai water park estetik pertama di Pekanbaru merupakan cabang yang ke-5. Dimana sebelumnya juga telah hadir di Cimone, Cirebon, Cibinong, dan Garut.

Mengusung konsep estetik dengan harga yang terjangkau, Tropikana menyediakan banyak wahana yang bisa dinikmati pengunjung. Mulai dari kolam bayi indoor yang ramah anak karena dangkal dan aman, tidak perlu khawatir si buah hati yang sedang bermain air terkena panas atau hujan, karena lokasi kolanya ada di dalam.

Kemudian ada juga kolam anak, yang tak kalah seru di Tropikana Panam Pekanbaru ini juga ada menara perosotan atau seluncuran yang menjulang tinggi yang pasti sangat menantang bagi setiap pengunjung yang ingin uji adrenalin berseluncur dari ketinggian. Dijamin bakal seru dan heboh kalau sudah sampai di tempat ini.

Bukan itu saja, ada wahana lainya yang lebih menantang lagi, yakni kolam arus dan kolam ombak. Kalau berkunjung kesini, dua wahana ini wajib dicoba, kalau belum dicoba, pasti rasanya belum lengkap. Karena tidak semua waterpark yang ada di Pekanbaru menyediakan fasilitas kolam arus dan kolam ombak seperti yang ada di Tropikana Waterpark Pekanbaru ini.

Pengunjung bisa duduk santai di atas ban sambil mengelilingi kolam arus yang estetik dengan pemandangan yang indah dan kece karena setiap sudut dari tempat wisata ini didesain dengan nuansa serba pink. Pas banget buat kamu yang suka foto-foto.
 

Tropikana Waterpark Pekanbaru./(instagram@yasminaliyah15


Harga Tiket Masuk Tropikana Panam Pekanbaru :
Pertama, Silver Rp 49.000
Dengan tiket ini, para pengunjung dapat mengakses ke seluruh kolam dan wahana air.
Kedua, Gold Rp59.000
Pemegang tiket ini akan mendapatkan akses ke seluruh kolam dan wahana air, serta bonus saldo @theplayzone.id di Panam Square Lantai 2 dengan minimal pembelian tiket Rp50.000.
Ketiga Platinum Rp69.000
Pembeli tiket ini selain dapat full akses kolam dan wahana serta bonus saldo The Play Zone, juga akan mendapatkan Kiddieland (mini playground untuk anak-anak) selama 1 jam dan Bumper Car 1x di Panam Square Lantai 2

Jam Operasional :
Sedangkan untuk jam operasionalnya hari Senin – Jumat 09.00-18.00 WIB. Kemudian untuk akhir pekan, Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional buka mulai 08.00-18.00 WIB.


#Wisata

Index

Berita Lainnya

Index