5 Jam dari Pekanbaru, Nikmati Keindahan Alam Lembah Harau dengan Menginap di Glamping dan Villa Mewah, Tempat Ideal untuk Gathering dan Liburan Keluarga

5 Jam dari Pekanbaru, Nikmati Keindahan Alam Lembah Harau dengan Menginap di Glamping dan Villa Mewah, Tempat Ideal untuk Gathering dan Liburan Keluarga
Lembah Harau-Payah Kumbuh./(instagram@husrimeli)

SELARASRIAU.COM - Lembah Harau, sebuah perlembahan alami yang memikat di Sumatera Barat, menawarkan pesona alam yang memukau dengan formasi batu karangnya yang menjulang tinggi dan hijaunya hamparan sawah yang mengelilinginya. Terletak sekitar 45 kilometer dari kota Payakumbuh atau sekitar 120 kilometer dari Padang, lebih kurang 5 jam dari Pekanbaru, Lembah Harau menawarkan pengalaman wisata alam yang menyejukkan bagi siapa pun yang mengunjunginya.

Lembah Harau tidak hanya menawarkan pesona alam yang luar biasa, tetapi juga pengalaman budaya yang kaya dan kuliner yang lezat. Bagi siapa pun yang mencintai alam dan ingin menjelajahi keindahan Sumatera Barat, Lembah Harau adalah destinasi yang tidak boleh dilewatkan. 

Bagi anda yang ingin merasakan sensasi bermalam dengan pemandangan pesona alam yang luar biasa ini ada banyak penginapan yang tersedia di sekitar lembah harau ini. Ada yang berbentuk homestay, villa hingga glamping.

Salah satu tempat yang menjadi favorit wisatawan yang datang ke harau adalah Casa Dedar Harau. Selain memiliki kolam Renang, casa dedar harau juga memiliki Fasilitas 9 Unit Glamping 6 kamar Villa dan 2 kamar Paviliun. Tidak heran jika casa dedar Cocok banget buat pengunjung yang pengen Quality Time di Alam Ranah Minang Bersama Keluarga, Maupun Gathering Perusahaan.

Harga mulai dari 440 ribuan dan sudah sudah disiapkan perlengkapan untuk BBQ, jadi pengunjung yang ingin BBQan di malam hari bersama keluarga atau teman kantor tak perlu repot-repot lagi. Selain itu Casa Dedar jua memiliki area parkir yang luas dan ramah untuk anak anak.

Tamu yang menginap di Casa Dedar bisa menikmati pemandangannya yang spektakuler. Batuan karang raksasa yang menjulang tinggi hingga mencapai ketinggian 150 meter membentuk tebing-tebing curam, dapat dinikmati dari teras depan villa ini. (***)


#Wisata

Index

Berita Lainnya

Index