Nikmati Keindahan Alam di Harau Sky, Sensasi Menginap di Antara Dua Bukit yang Menjulang Tinggi, Udaranya Segar dan Adem, Bikin Betah

Nikmati Keindahan Alam di Harau Sky, Sensasi Menginap di Antara Dua Bukit yang Menjulang Tinggi, Udaranya Segar dan Adem, Bikin Betah
Villa Harau Sky, di Lembah Harau, Nagari Tarantang, Kecamatan Harau, Kabupaten 50 Kota.(foto:gion)

Pernahkan anda membayangkan menginap di semua villa atau penginapan dengan sensasi diapit oleh dua bukit yang menjulang, jika belum, anda bisa mencobanya langsung ke Harau Sky. Lokasinya ada Lembah Harau, Nagari Tarantang, Kecamatan Harau, Kabupaten 50 Kota.

Cocok banget buat kamu yang ingin refreshing bersama keluarga di tempat ini. Selain pemandangan alamnya yang mempesona, menginap di Harau Sky juga sangat nyaman. Tempatnya bersih dan rapi serta fasilitasnya  yang lengkap. Satu villa ada dua lantai jadi bisa dipakai untuk keluarga besar. Bisa lebih hemat dan yang pasti liburannya makin seru.

Villa Harau Sky, di Lembah Harau, Nagari Tarantang, Kecamatan Harau, Kabupaten 50 Kota.(instagram@_ranah_minang_)

Bagi anda yang menginap di Harau Sky, tidak perlu jauh-jauh untuk membawa anak-anak refreshing. Sebab di depan penginapan sudah ada waterpark yang cukup luas dan lengkap. Tidak perlu pakai kendaraan, cukup jalan kaki saja karena lokasi waterpark persis berada di depan villa.

Fasilitasnya lengkap, ada kolam untuk anak-anak, dan dewasa, ada juga seluncuran dan ember tumpah. Bermain air di lokasi ini dijamin seru. Selain wahananya yang lengkap, pemandangan alam yang ada di sekeliling waterpark ini tidak akan bisa dijumpai di tempat lain.

Dua bukit yang menjulang tinggi di sisi kanan dan kiri yang ditumbuhi hutan yang sejuk dan adem menjadikan liburan ke tempat ini terasa sangat menyenangkan.

Untuk masuk ke wahana waterpark, harga tiketnya mulai 25 k hingga 35 K. Selain wahana yang lengkap, di waterpark ini juga ada tempat sewa pelampung, hanya 25K bisa dipakai sepuasnya.

Sedangkan untuk tarif menginap di villa Harau Sky ini mulai dari harga Rp 600 ribu per kamar. Bagi yang mau tanya-tanya atau mau langsung reservasi bisa menghubungi ke nomor 0812-1222-9832. (***)

#Wisata

Index

Berita Lainnya

Index