Bianglala Waterpark Punya Wahana Super Lengkap, Kids Friendly, Anak - Anak Sampai Dewasa Bisa Seru-seruan Disini, Dekat dari Pekanbaru

Bianglala Waterpark Punya Wahana Super Lengkap, Kids Friendly, Anak - Anak Sampai Dewasa Bisa Seru-seruan Disini, Dekat dari Pekanbaru
Bianglala waterpark di di Jalan Lintas Pekanbaru - Duri KM 77.

SELARASRIAU.COM - Bigung mau liburan kemana, tenang, di Riau ada tempat refreshing baru nih. Seru banget tempatnya. Lokasinya juga tidak jauh dari Pekanbaru, bisa lewat tol Pekanbaru - Dumai. Cuma 10 menit dari gerbang tol Kandis Selatan dan Kandis Utara.

Namanya Bianglala waterpark. Lokasinya ada di Jalan Lintas Pekanbaru - Duri KM 77. Waterpark yang satu merupakan waterpark terluas dan terlengkap yang ada di Riau. Jadi pengunjung tidak akan menyesal kalau berlibur kesini. Bayangkan di tempat ini punya 15 seluncuran yang siap memacu adrenalin.

Tidak hanya itu, di Bianglala Waterpark ini juga ada kolam arusnya loh, ada juga kolam pantai yang wajib dicoba saat berkunjung kesini. Selain itu pengunjung juga bisa menikmati sensasi ember tumpah, Olympic Pool serta  Adventure Pool. Bagi pengunjung yang punya anak balita jangan khawatir karena di tempat ini juga sudah disiapkan kolam renang khusus buat anak balita yang dangkal. Jadi aman untuk anak-anak.  



Tidak hanya itu, di Bianglala waterpark pengunjung juga bisa bersantai di Gazebo yang sudah disiapkan oleh pengelola. Gazebonya rapi dan bersih serta pemandangan sekitar yang asri dan sejuk. Untuk menikmati gazebo ini pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar 100k. Selain itu di sini juga ada Ban Pelampung Single (20k), Ban Pelampung Double (30k) dan Loker Penyimpanan (10k).

Buka itu saja, kalau yang baru selesai berenang atau menunggu anak-anak atau teman berenang, kalian bisa lanjut nongki cantik di Coffee & Resto Bianglala yang keren & cozy. Di sini ada banyak pilihan mulai dari Coffe, Non Coffee, Mocktail, Jus, Teh Dan Lain Lain. 



Kalau sudah kesini jangan lupa cobain juga minuman populer seperti Butterscotch, Kopi Gula Aren, Honey Lemon, Coffee Latte, Red Velvet, Jus Alpukat dan Lychee Tea

Untuk masuk ke lokasi ini Harga Tiketnya Weekday - 40k, Weekend (high season) - 50k dan untuk tinggi Dibawah 80 cm GRATIS. Lokasi Bianglala Waterpark ini ada di Jl. Lintas Pekanbaru - Duri Km.77 (di samping masjid raya kandis). Buka mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB (weekday) dan 08.30 - 17.30 WIB (weekend). Untuk Cafe & Resto 08.00 - 22.00 WIB (setiap hari). Bagi yang mau tanya-tanya bisa Telp/ WA. 0822-2666-1699. (***)

#Wisata

Index

Berita Lainnya

Index