Data Lengkap Nama-nama Pemenang Lomba Lari Riau Bhayangkara Run 2024, Kompol Rosna Dapat Hadiah Mobil Sigra

Data Lengkap Nama-nama Pemenang Lomba Lari Riau Bhayangkara Run 2024, Kompol Rosna Dapat Hadiah Mobil Sigra
Peserta Riau Bhayangkara Run 2024.

SELARASRIAU.COM - Sebanyak 10 ribu pelari unjuk gigi dalam ajang Riau Bhayangkara Run 2024 yang berlangsung di Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, Minggu (14/7/2024). Ribuan peserta tumpah ruah melintasi sejumlah ruas jalan di Pekanbaru yang dijadikan sebagai trek dalam lomba lari paling bergengsi di Bumi Lancang Kuning ini.

Tidak hanya dari Riau, namun lomba lari yang digagas oleh Polda Riau ini juga diikuti oleh pelari dari luar provinsi Riau. Seperti NTB, Sulawesi Selatan, Bali, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur.  

Kapolda Riau Irjen Pol, Mohammad Iqbal berujar, bahwa event tersebut bukan sekadar untuk berolahraga, namun juga untuk menciptakan kebahagiaan. Ia memandang, multiplier effect dari event ini begitu luar biasa.

"Dari kegiatan ini, kita bukan hanya mencari sehat, tetapi juga harus riang gembira. Efek domino kegiatan ini seluruh hotel bintang 3,4, dan 5 okupansinya meningkat hingga 95. Maka terima kasih atas partisipasinya untuk semua runner, semoga sehat walafiat, menikmati, dan inshaallah membawa kenangan indah," ujarnya.

Setelah menaklukkan berbagai trek yang menantang, sejumlah peserta pun ditetapkan sebagai pemenang nya.

Berikut daftar pemenang Riau Bhayangkara Run 2024:

Kategori 5 K putri
1. Yura Safitri 
2. Saura Silvanna
3. Amira Khanza

Kategori 5 K putra
1. Ongky Soleh
2. Khairullah
3. Agus Supardi

Kategori 10 K putri
1. Resta Rameria 
2. Tarisya Mulyana
3. Sinta Melinda

Kategori 10 K putra
1. Rudi Febriade
2. Diki Abdulmajid
3. Zamzami

Kategori 21 K putri
1. Eva Desiana 
2. Inalidia Utari
3. Jihan

Kategori 21 K putra
1. Riki Martin Lutar
2. Noveldi
3. Hamdan sayuti.

Selain nama-nama pemandangan diatas, ada satu nama lagi yang juga menyita perhatian publik yang ikut dalam lomba lari ini. Dia adalah Kompol Rosna Meilani yang berhasil mendapatkan hadian undian grand prize satu unit mobil Daihatsu Sigra. Selamat buat para pemenang. (***)

#Daerah

Index

Berita Lainnya

Index