Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Tak Pakai Ribet, Bisa Bayar di Samsat Tanjak, Ini Jadwal Samsat Keliling di Dumai, Cukup Bawa KTP dan STNK Asli

Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Tak Pakai Ribet, Bisa Bayar di Samsat Tanjak, Ini Jadwal Samsat Keliling di Dumai,  Cukup Bawa KTP dan STNK Asli
Bus layanan samsat keliling milik Bappenda Riau. (Fadhil)

SELARASRIAU.COM - Bagi anda yang ingin membayar pajak kendaraan bermotor, kini tak perlu repot-repot lagi harus datang ke kantor Samsat. Badan Pendapatan Daerah Riau, sudah meluncurkan program samsat tanjak. Lewat program samsat tanjak ini, pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor kini bisa dilakukan di sekitar anda.

Bagi warga Dumai, berikut ini jadwal samsat Tanjak :
- SENIN : Kantor Jasa Raharja, Jalan Sultan Hasanuddin Dumai
- SELASA : Toko Furniture Purnama Mandiri, Jalan Cut Nyak Dien Dumai
- RABU : Apotek Raga Farma, Jalan Gatot Subroto Dumai
- KAMIS : Dealer Motor Honda CV Asia Motor, Jalan Soekarno Hatta Bagan Besar Dumai

Nah, itu tadi jadwal SIM keliling di Kota Dumai. Bagi yang mau mengurus pembayaran pajak bermotor nya silahkan datang ke lokasi sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan mulai pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB. Dan jangan lupa bawa persyaratannya.

Berikut Syarat Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor :
1. eKTP Asli
2. STNK Asli
 Namun untuk pelayanan di samsat tanjak ini khusus untuk pembayaran pajak tahunannya, bukan pajak lima tahunan ganti STNK atau BKPK. Kalau untuk pajak lima tahunan tetap harus datang ke Kantor Samsat terdekat. (***)

#Publik Service

Index

Berita Lainnya

Index