Ini Daftar 9 Universitas di Riau Penerima Beasiswa Pemprov Riau

Ini Daftar 9 Universitas di Riau Penerima Beasiswa Pemprov Riau
Kampus Umri di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru. Kampus ini masuk dalam daftar 9 universitas negeri dan swasta di Riau sebagai penerima bantuan beasiswa dari Pemprov Riau. (Fadhil)

SELARASRIAU.COM - Kabar gembira bagi anda yang saat ini sedang kuliah di Riau. Pemerintah Provinsi Riau akan memberikan bantuan beasiswa untuk mahasiswa Riau. Baik yang kuliah di Riau maupun yang diluar Riau. Mulai dari mahasiswa jenjang S1, S2, hingga S3. 

Pendaftaran seleksi beasiswa dari Pemprov Riau ini sudah dibuka mulai 01 Juli hingga 30 Agustus 2024 mendatang. Bagi mahasiswa yang sedang mencari info beasiswa silahkan lengkapi persyaratannya.

Berikut daftar perguruan tinggi negeri dan swasta di Riau penerima bantuan beasiswa Pemprov Riau 2024 

1.Universitas Riau (UNRI), 2. Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau, 3. Universitas Islam Riau (UIR), 4. Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), 5. Universitas Lancang Kuning, 6. Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, 7. Universitas Abdurrab, 8. Politeknik Caltex Riau (PCR), 9. Politeknik Bengkalis.

Selain 9 perguruan tinggi negeri dan swasta di Riau. Pemprov Riau juga memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa yang kuliah di luar Riau. Ada 11 perguruan tinggi negeri dan swasta di luar Riau yang juga mendapatkan bantuan beasiswa dari Pemprov Riau.

Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau, Imron Rosyadi mengatakan beasiswa ditujukan untuk memberikan biaya pendidikan bagi mahasiswa berprestasi maupun yang berasal dari keluarga kurang mampu di Provinsi Riau.

"Program beasiswa ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Riau untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," kata Imron. (***)

#Akademika

Index

Berita Lainnya

Index