Surga Tersembunyi di Tengah Perbukitan, Serunya Berpetualang di Swarnabhumi Harau

Surga Tersembunyi di Tengah Perbukitan, Serunya Berpetualang di Swarnabhumi Harau
Swarnabhumi Harau di Kecamatan Harau, Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Kota.(instagram : @swarnabhumi.harau)

SELARASRIAU.COM - Bagi anda yang ingin berwisata alam dengan pemandangan persawahan dan perbukitan, Swarnabhumi harau bisa menjadi pilihan yang tepat. Lokasinya tidak jauh dari Pekanbaru. Tepatnya di Kecamatan Harau, Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Kota.

Untuk sampai ke Swarnabhumi harau bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Dari Pekanbaru butuh waktu lebih kurang 4 jam. Jika anda dari kota Padang lebih kurang 3 jam.

Tempat wisata tersembunyi yang estetik ini dijamin bikin pengunjungnya puas. Pemandangan alam di HIDDEN GEM ESTETIK ini terasa begitu sejuk. Di kelilingi dengan perbukitan, sawah hingga air terjun lembah harau.

Glamping dan Homestay di area wisata ini selalu ramai didatangi pengunjung. Karena pengunjung yang datang ke tempat ini benar-benar disuguhkan dengan pemandangan yang menyejukkan mata.

Semakin senja, view di Swarnabhumi harau ini semakin memukau. Diselimuti kabut tipis dan sunset matahari yang mulai tenggelam dari balik perbukitan.
 

Swarnabhumi Harau di Kecamatan Harau, Kabupaten Kabupaten Lima Puluh Kota.(instagram : @swarnabhumi.harau)


Tak habis sampai disitu, saat malam telah tiba, pengunjung bisa melakukan banyak kegiatan. Mulai dari karokean, movie night, barbeque-an dan masih banyak lagi. Pokoknya seru deh.

Tak hanya alamnya yang indah, di lokasi ini juga banyak destinasi yang bisa dinikmati pengunjung. Disini anda bisa bermain offroad, cocok buat kamu yang ingin menguji adrenalin dengan menaiki mobil bak terbuka mengelilingi perbukitan dan tanjakan dengan kondisi trek jalan yang berlumpur dan licin.

Ada juga wisata kulinernya yang menggoda. Yang mau BBQ juga ada disini. Ada juga movie night dan permainan tradisional.

Jadi kalau mau jalan-jalan kesini jangan lupa ajak teman-teman atau keluarga bisa makin seru..

Untuk penginapan pengunjung bisa memilih glamping hingga family villa yang cocok untuk keluarga. (***)

#Wisata

Index

Berita Lainnya

Index