Pesona Malam di Hutan Menyala, Liburan Seru di Alam : Menyaksikan Hutan Warna-warni di Padang

Pesona Malam di Hutan Menyala, Liburan Seru di Alam : Menyaksikan Hutan Warna-warni di Padang
Kolase foto hutan menyala di Lubuk Minturun, Padang. (instagram:@adipatifozan)

SELARASRIAU.COM - Pernahkan kamu membayangkan bagaimana serunya menyaksikan pemandangan hutan di malam hari yang menyala dengan sinar lampu warna warni. ditambah kabut tipis yang membuat suasana alamnya menjadi hidup dan magical. Penasaran buka ?

Tapi ini beneran nyata. Lokasinya berada di Jalan Pertanian, Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat.

Selain pemandangan hutan yang menyala dan menakjubkan, udara di sekitar Cottage ini juga sejuk. Hutannya masih alami. Jauh dari hiruk pikuk perkotaan yang bising. Tidak itu saja, pengunjung yang menginap di Bifa Cottage Padang juga dimanjakan dengan fasilitas dan kuliner yang lezat.

Selain itu ada juga  live musik. Pengunjung bisa karoeke sepuasnya. Biar makin seru, kalau mau kesini jangan lupa ajak teman-teman ya. Jadi bisa karokean bareng. Ngak kebayangkan gimana serunya.

Siapa pun yang berkunjung ke tempat ini dijamin nagih pengen balek lagi. Sebab pemandangan alam di sekitar Bifa Cottage Padang ini sungguh menakjubkan, indah sekali.  

Kolase foto  Bifa Cottage di Lubuk Minturun, Padang. (instagram:@adipatifozan)

Nah untuk kamar, bisa tidur ramai-ramai dalam satu kamar. Karena di Cottage ini tersedia kamar dengan tipe dormitory room atau kamar asrama adalah tipe kamar dalam penginapan yang dirancang untuk menampung beberapa orang dalam satu ruangan.

Yang bikin istimewa, dari kamar kita bisa menyaksikan keindahan alam yang sejuh dan asri dengan pemadangan hutan yang menyala dengan kilatan cahaya warna warni. Gila ini gokil banget.

Meski belum benar-benar finish maih dalam tahap penyempurnaan. Tapi sudah keren banget.

"Ngak kebayang nanti kalau sudah jadi gimana jadinya, pasti keren banget," kata Andi Yanto warga Pekanbaru yang mengaku penasaran ingin datang ke lokasi wisata tersebut.

Meski di tengah hutan, jalan menuju ke lokasi hutan menyala ini sudah bagus. Bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi. Baik sepeda motor maupun mobil. Akan lebih nyaman jika menggunakan mobil double cabin 4x4.  (***)

#Wisata

Index

Berita Lainnya

Index