Jangan Sampai Saldo Anda Tidak Cukup, Cek Disini Tarif Tol Pekanbaru - Dumai

Jangan Sampai Saldo Anda Tidak Cukup, Cek Disini Tarif Tol Pekanbaru - Dumai
Lalulintas di Gerbang Pintu Tol Pekanbaru - Dumai. (HK)

SELARASRIAU.COM, PEKANBARU - Bagi Anda yang hendak melewati Tol Pekanbaru-Dumai, pastikan saldo anda cukup. Sebab saat ini ada penyesuaian tarif tol yang ada di Riau. Baik Tol Pekanbaru - Dumai maupun Tol Pekanbaru - Bangkinang.

Tarif Tol Pekanbaru - Dumai ditetapkan berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)  Nomor 415/2024 Tentang Penyesuaian Tarif Tol Pada Ruas Tol Permai yang diteken Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, 19 Februari 2024.

TARIF TOL PEKANBARU - DUMAI :

- Kendaraan golongan I (kendaraan pribadi, termasuk kendaraan pick up, truk kecil, dan bus) dari Pekanbaru menuju Dumai atau sebaliknya sebesar Rp171.500.

- Kendaraan Golongan II (truk dengan dua gandar) sebesar Rp257.000.

Untuk mencegah kemacetan di gerbang tol, Hutama Karya menambahkan alat mobile reader dan top-up asongan di gerbang tol serta menyediakan skema holding di rest area dan rekayasa lalu lintas.

Hutama Karya juga meluncurkan booklet panduan mudik bertajuk Trans Sumatera Ramadhan Guide Book 2024.

Panduan ini dapat diunduh secara digital atau dilihat di website resmi Hutama Karya dan dilengkapi dengan informasi penting seperti peta, fasilitas, lokasi rest area, info call center, himbauan berkendara, info wisata, hingga info tarif.  (***)

#Daerah

Index

Berita Lainnya

Index