Apa Saja Wahana Seru di Tropikana Waterpark Panam Pekanbaru? Temukan Jawabannya di Sini

Apa Saja Wahana Seru di Tropikana Waterpark Panam Pekanbaru? Temukan Jawabannya di Sini

SELARASRIAU.COM, PEKANBARU - Akhir pekan segera tiba, bagi yang masih bingung mau kemana, ini ada rekomendasi tempat refreshing paling seru di Pekanbaru. Tropikana Waterpark Pekanbaru hadir di Kota Bertuah.

Kehadirannya sebagai water park estetik pertama di Pekanbaru merupakan cabang yang ke-5. Dimana sebelumnya juga telah hadir di Cimone, Cirebon, Cibinong, dan Garut.

Tropikana Water park hadir di lokasi yang mudah dijangkau. Letaknya Jalan HR. Soebrantas Panam Pekanbaru. Tepatnya di Ramayana Robinson Panam Square.

Ada banyak wahana yang bisa dinikmati oleh pengunjung di Tropikana Waterpark Panam Pekanbaru ini. Mulai dari kolam bayi indor yang ramah anak karena dangkal dan aman, tidak perlu khawatir si buah hati yang sedang bermain air terkena panas atau hujan, karena lokasi kolanya ada di dalam.

Kemudian ada juga kolam anak, yang tak kalah seru di Tropikana Panam Pekanbaru ini juga ada menara perosotan atau seluncuran yang menjulang tinggi yang pasti sangat menantang bagi setiap pengunjung yang ingin uji adrenalin berseluncur dari ketinggian. Dijamin bakal seru dan heboh kalau sudah sampai di tempat ini.

Bukan itu saja, ada wahana lainya yang lebih menantang lagi, yakni kolam arus dan kolam ombak. Kalau berkunjung kesini, dua wahana ini wajib dicoba, kalau belum dicoba, pasti rasanya belum lengkap.

Karena tidak semua water park yang ada di Pekanbaru menyediakan fasilitas kolam arus dan kolam ombak seperti yang ada di Tropikana Waterpark Pekanbaru ini.

Pengunjung bisa duduk santai di atas ban sambil mengelilingi kolam arus yang estetik dengan pemandangan yang indah dan kece karena setiap sudut dari tempat wisata ini didesain dengan nuansa serba pink.  

Harga Tiket Masuk Tropikana Panam Pekanbaru

Untuk harga tiket masuk ke wahana ini ada tiga pilihan :

Pertama, Silver Rp 49.000
Dengan tiket ini, para pengunjung dapat mengakses ke seluruh kolam dan wahana air.

Kedua, Gold Rp59.000
Pemegang tiket ini akan mendapatkan akses ke seluruh kolam dan wahana air, serta bonus saldo @theplayzone.id di Panam Square Lantai 2 dengan minimal pembelian tiket Rp50.000.

Ketiga Platinum Rp69.000
Pembeli tiket ini selain dapat full akses kolam dan wahana serta bonus saldo The Play Zone, juga akan mendapatkan Kiddieland (mini playground untuk anak-anak) selama 1 jam dan Bumper Car 1x di Panam Square Lantai 2.

Sedangkan untuk jam operasionalnya hari Senin – Jumat 09.00-18.00 WIB. 

Kemudian untuk akhir pekan, Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional buka mulai 08.00-18.00 WIB.

#Wisata

Index

Berita Lainnya

Index