Hemat dan Nyaman, Ini 6 Rekomendasi Hotel Terbaik dan Murah di Pekanbaru

Hemat dan Nyaman, Ini 6 Rekomendasi Hotel Terbaik dan Murah di Pekanbaru
Ilustrasi Rekomendasi Hotel Terbaik dan Murah di Pekanbaru

SELARASRIAU.COM, PEKANBARU - Bagi anda yang ingin menginap di Hotel yang ada di Pekanbaru dengan budget pas-pasan jangan khawatir. Karena di Pekanbaru ada banyak hotel dengan fasilitas lengkap namun harganya terjangkau.

Lokasinya juga berada di tengah kota dan tak jauh dari bandara. Jadi pengunjung tak perlu repot-repot lagi jika ingin pergi ke pusat perbelanjaan atau mau ke bandara.

Berikut ini 10 rekomendasi hotel terbaik dan murah di Pekanbaru :


1. Hotel Dafam Pekanbaru

Hotel yang satu ini berada di Jalan Sultan Syarif Qasim No.Kav. 150, Kota Tinggi, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru. Lokasinya dekat dengan pertokoan, pusat perbelanjaan, mall dan restoran. Berjarak 7 km dari pameran budaya di Museum Sang Nila Utama dan Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II.

Kamar santai menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki area duduk, sedangkan suite dengan 2 kamar tidur memiliki ruang makan dan dapur kecil.

?Kisaran harga: mulai dari Rp 363.636 per malam


2. Monoloog Hotel Pekanbaru

Rekomendasi hotel yang kedua ini berada di Jalan Tengku Zainal Abidin No.23, Kota Tinggi, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru.

Hotel simpel dan murah yang diapit restoran ini terletak di daerah yang ramai, berjarak 9 menit berjalan kaki dari Masjid An-Nur, 4 km dari Stadion Utama Riau, dan 7 km dari toko-toko yang sibuk di Mal Pekanbaru.

Kamar-kamar kontemporer bernuansa cerah memiliki lantai kayu dan kamar mandi dalam, serta menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, brankas, dan kipas angin gantung. Anak-anak berusia 11 tahun ke bawah (1 orang per kamar) dapat menginap tanpa biaya tambahan dengan orang dewasa.

Tempat parkir tersedia secara gratis. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

?Kisaran harga: mulai dari Rp.310.440/malam -


3. Grand Tjokro Hotel Pekanbaru

Lokasi hotel yang ketiga ini berada di jalan protokol Kota Pekanbaru, tepatnya di Jalan Jend. Sudirman No.51 Simpang Tiga, Tengkerang Utara, Kec. Bukit Raya.

Grand Tjokro Hotel Pekanbaru merupakan pilihan yang tepat ketika mengunjungi Pekanbaru. Jaraknya berdekatan dengan Mesjid Raya An-Nur (2,8 km) dan Masjid Ar-Rahman (2,9 km).

Pada saat di Pekanbaru, coba kunjungi restoran yang dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Grand Tjokro Hotel Pekanbaru, seperti La Fusion Pekanbaru (0,2 km), RM Pondok Gurih (0,2 km), dan Kembang Sari (0,1 km).

Kamar hotel menawarkan penyejuk udara, dengan view menghadap ke jambatan layang atau fly over jalan Sudirman simpang Harapan Raya. Fasilitas yang ada juga sangat memanjakan penghuni kamar, mulai darui kulkas, dan minibar, dan mudah terhubung dengan internet karena wi-fi gratis tersedia.

Untuk menambah kenyamanan, parkir gratis tersedia untuk para tamu.

Kisaran harga: Harga untuk tanggal mendatang dimulai dari Rp 462.489 per malam.


4. Zuri Express Hotel Pekanbaru

Lokasi hotel yang masuk rekomendasi hotel terbaik dan murah ini ada di Jalan Gatot Subroto No.39B, Kota Tinggi, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru.

Hotel modern murah di gedung memukau ini terletak di jalan dengan berbagai tempat makan, berjarak 6 menit berjalan kaki dari Masjid Raya An-Nur Provinsi Riau dan 9 km dari Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II.

Kamar simpel dilengkapi Wi-Fi gratis dan TV sementara suite dilengkapi area duduk. Room service tersedia 24 jam.

Fasilitas termasuk sarapan gratis, kafe, dan restoran kasual. Tamu memiliki akses ke kolam renang outdoor milik anak perusahaan hotel. Tempat parkir tersedia.

Kisaran harga: mulai dari Rp.261.954/malam -

5. BATIQA Hotel Pekanbaru

Hotel yang satu ini sangat rekomended bagi anda yang ingin mencari hotel dengan bandara. Lokasinya berada di Jalan Jend. Sudirman No.17, Simpang Tiga, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

Hotel santai yang terletak di kawasan komersial ini berjarak 8 km dari Labersa Water Park dan Masjid Agung An-Nur, serta 1 km dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II.

Kamar dan suite dilengkapi dengan furnitur simpel dan menyediakan Wi-Fi gratis, TV layar datar, kulkas mini, brankas di dalam kamar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi.

Antar-jemput bandara tersedia gratis. Fasilitas lainnya meliputi restoran, gym, dan spa. Ruang pertemuan tersedia.

Kisaran harga: mulai dari Rp.670.000/malam -

6. Cititel Hotel Pekanbaru

Hotel ini berada di Jalan Sisingamangaraja No.32, Sumahilang, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru. 
Berlokasi di tengah keramaian Kota Pekanbaru, Cititel Hotel Pekanbaru berjarak 3,5 km dari Kuantan Regency Waterpark.

Hotel kasual yang terletak di area yang ramai dengan pertokoan ini berjarak 1 km dari Masjid Agung An-Nur Pekanbaru, 7 km dari Museum Sang Nila Utama, dan 4 km dari Jembatan Siak 1.

Kamar bernuansa santai dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, minibar, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta kamar mandi pribadi. Beberapa kamar memiliki pemandangan kota. Room service tersedia 24/7.

Terdapat bar lounge dan kafe 24 jam yang menyajikan masakan lokal dan barat, serta prasmanan bertema.

?Kisaran harga: mulai dari Rp.304.805/malam.

#Wisata

Index

Berita Lainnya

Index