Diserbu Pengunjung, Inilah Alasan Mengapa Tropikana Waterpark Panam Viral di Pekanbaru

Diserbu Pengunjung, Inilah Alasan Mengapa Tropikana Waterpark Panam Viral di Pekanbaru
Kolam Arus di Tropikana Waterpark Panam Pekanbaru. Lokasinya ada di Jalan Subrantas Panam, tepatnya di Ramayana Robinson atau Panam Square.

SELARASRIAU.COM, PEKANBARU - Para pengunjung Tropikana Waterpark Panam Pekanbaru mengaku puas saat bermain dan refresing di tempat wisata yang sedang viral di Pekanbaru ini.

Sejak beberapa hari dibuka, tempat wisata yang estetik di Pekanbaru ini memang ramai dipadati pengunjung. Bahkan harus rela mengantri untuk mendapatkan tiketnya. Tapi perjuangan itu terbayar lunas dengan banyaknya permainan yang bisa dinikmati di wahana yang satu ini.

"Kami sudah kesini memang seru banget, anak-anak suka," kata Mama Mala salah satu pengunjung Tropikana Waterpark Panam Pekanbaru.

Warga Pekanbaru menyambut gembira kehadiran water park yang unyu-unyu ini. Sebab selama ini mereka mengaku sulit mendapatkan tempat rerfesing yang nyaman, bersih dan indah serta estetik seperti yang ada di Tropikana Waterpark Panam Pekanbaru ini.

"Yes, akhirnya ada juga kolam renang yang estetik dan bersih kayak gini di pekanbaru," kata Nisa pengunjung Tropikana Waterpark Panam Pekanbaru.

Namun para pengunjung lainya berharap kepada pengelola agar kebersihan dan keindahan wahana ini tetap dijaga. Sehingga pengunjung bisa nyaman dan betah untuk refresing di tempat ini.

"Jangan lupa dirawat, jangan sampe berlumut seperti water park yang lain, airnya juga harus rutin diganti," kata Maulana memberikan saran bagi pengelola water park ini.

Bagi yang penasaran bagaimana serunya refresing di Tropikana Waterpark Panam Pekanbaru silahkan datang langsung. Lokasinya ada di Jalan Subrantas Panam, tepatnya di Ramayana Robinson atau Panam Square.

Jam Operasional

Dikutip dari laman instagram tropikana.waterpark, jam Operasional Tropikana Waterpark Panam Pekanbaru pada hari Senin - Jumat dibuka mulai pukul 09.00-18.00 WIB. Untuk weekand hari Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional buka lebih cepat, mulai pukul 08.00-18.00 WIB.

Jadi tunggu apa lagi, silahkan ajak keluarga dan orang tersayang kamu untuk datang dan main di Tropikana. Harga tiket masuk ke tempat rekreasi yang sedang viral ini juga cukup terjangkau.

Harga Tiket 

Dikutip dari laman instagram tropikana.waterpark, saat ini tersedia 3 jenis harga tiket masuk di Tropikana Pekanbaru yang bisa dibeli oleh pengunjung.

Pertama Silver Ticket dengan tiket ini pengunjung bisa mengakses ke seluruh kolam dan wahana air harganya saat ini dijual Rp 49 K.

Kedua Gold Ticket. Pemegang tiket ini bisa mendapatkan akses ke seluruh kolam dan wahana air, Bonus saldo @theplayzone.id di Panam Square Lt. 2 (dengan min pembelian tiket 50rb). Harga tiket ini 59 K.

Ketiga Platinum Ticket. Pembeli tiket ini dapat akses ke seluruh kolam dan wahana air, Bonus saldo @theplayzone.id sebesar 50% di Panam Square Lt. 2 (dengan min pembelian tiket 50rb), Kiddieland (mini playground untuk anak-anak) di Panam Square Lt. 2 selama 1 jam, Bumper Car 1x di Panam Square Lt. 2 dengan harga tiket 69 K.

Pembelian tiket saat ini hanya bisa dilakukan on the spot/ langsung di tempat. Harga yang tertera adalah harga per orang. Anak dengan tinggi badan mulai dari 80 cm sudah full membayar tiket masuk.

Lokasi Mudah Dijangkau

Bagi yang belum tau dimana lokasi Tropikana Waterpark Panam Pekanbaru. Lokasinya ada di Jalan Subrantas Panam, tepatnya di Ramayana Robinson atau Panam Square.

Lokasinya mudah dijangkau dan parkir yang luas. Jadi tak perlu kawatir tak kebgian tempat parkir. Selain luas parkir kendaraan yang luas, juga aman. Jadi pengunjung bisa nyaman saat sedang refeshing.

Fasilitas Lengkap

Ada banyak pilihan wahana dan permainan yang bisa dinikmati di destinasi yang satu ini. Mulai dari kolam bayi indoor yang ramah untuk anak bayi, karena aman dan dangkal, kemudian ada juga kolam anak lengkap dengan menara perosotan dijamin bakal menegangkan dan siap untuk dijadikan sebagai tempat uji adrenalin.

Yang tak kalan menantang lagi adalah kolam arus yang wajib dicoba saat berkunjung ke Tropikana Waterpark Panam Pekanbaru ini.

Wahana lain yang tak kalah seru adalah kolam ombak. Pengunjung bisa duduk santai di atas pelampung ban sambil mengelilingi aliran sungai dengan pemandangan di sekelilingnya yang estetik dan indah.  

Estestik untuk Swa Foto

Buka hanya wahananya saja yang super lengkap, desain dan tata letak Tropikana Waterpark Panam Pekanbaru juga sangat estetik dan memanjakan mata.

Didominasi warna pink-pink ala barbie membuat setiap sudut Tropikana Pekanbaru ini terlihat kece dan estetik. Dijamin cocok banget buat kamu yang suka foto-foto!

Jadi tidak heran jika destinasi ini cocok sekali untuk seru seruan dan refreshing bareng temen atau keluarga. Lokasinya yang nyaman, bersih dan rapi membuat pengunjung betah berlama-lama di destinasi ini.

Ada Banyak Tenant Makanan

Di lokasi yang sama juga tersedia banyak tenant-tenant yang menjual beragam makanan dan minuman. Jadi yang lapar habis berenang tak perlu khawatir. Karena di sekitar kolam renang ada banyak makanan dan minuman yang sudah disiapkan oleh penjual. (***)

#Wisata

Index

Berita Lainnya

Index